Pemkab TTU Diminta Evaluasi Program Sari Tani

Anggota DPRD Timor Tengah Utara (TTU), Agustinus Talan meminta pemerintah TTU untuk mengevaluasi program strategis Sari Tani.

Pemkab TTU Diminta Evaluasi Program Sari Tani
POS KUPANG/TENI JENAHAS
DPRD TTU saat mengikuti sidang paripurna VI dengan agenda sidang kusus penyampaian hasil kerja pansus terhadap LKPj Bupati TTU, Senin (29/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, KEFAMENANU -- Anggota DPRD Timor Tengah Utara (TTU), Agustinus Talan meminta pemerintah TTU untuk mengevaluasi program strategis Sari Tani.

Filosofi program tersebut sangat bagus dan mulia namun realitas di lapangan saat ini menunjukan hal yang kurang membanggakan.

Agustinus Talan mengatakan hal itu saat sidang khusus dengan agenda penyampaian hasil kerja panitia khusus (pansus) DPRD terhadap LKPj Bupati TTU tahun 2016, di ruang sidang utama, Senin (29/5/2017).

Menurut Talan, pemerintah perlu melakukan evalusi program Sari Tani. Pasalnya, Bupati Raymundus Fernandes sudah mengecek langsung ke masyarakat dan ternyata dalam satu desa hanya satu sampai dua petani yang berhasil menjalankan program Sari Tani, sedangkan yang lain tidak dinilai tidak berhasil melaksanakan program tersebut.

Talan meminta pemerintah terutama dinas-dinas yang melaksanakan program strategis pemerintah harus lebih optimal demi kesejahteraan masyarakat TTU.*

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved