Pilkada Manggarai Timur

Tabir Menghargai Keputusan PKPI Kabupaten Manggarai Timur

Rumat mengatakan, Tabir dan partai pengusung utama paket Tabir PKB sangat menghargai apapun keputusan dari PKPI.

Tabir Menghargai Keputusan PKPI Kabupaten Manggarai Timur
pos kupang/robert ropo
Yohanes Rumat 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, BORONG - Juru bicara paket Tabir sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC) PKB Matim, Yohanes Rumat, ketika tanya Pos Kupang usai pendaftaran ke PKPI, Sabtu (27/5/2017), mengatakan, proses dan perjalanan politik paket Tabir menjadi jelas legalitasnya artinya Tabir telah mendaftarkan diri di PKPI.

"Saat penerimaan sangat luar biasa dan bagus ini karena desakan masyarakat, masyarakat menginginkan Tabir ini segera mendaftarkan diri di semua partai, bukan hanya PKPI saja, dan proses itu berjalan baik hari ini (kemarin-Red). PKPI membuka pendaftaran dan secaara resmi proses ini kami telah jalani",kata anggota DPRD NTT dari fraksi PKB tersebut.

Rumat mengatakan, Tabir dan partai pengusung utama paket Tabir PKB sangat menghargai apapun keputusan dari PKPI.

"Kami sangat menghargai apapun keputusan dari PKPI itulah yang terbaik. Tabir dan PKB sebagai partai pengusung utama berharap suara masyarakat ini menjadi hal yang penting untuk diperhatikan oleh partai PKPI karena PKB sendiri juga sepakat dengan keinginan dari masyarakat dimana harus usung yang namanya Tabir ini," ungkap Rumat

Pasangan bakal calon (balon) Bupati Manggarai Timur (Matim) Tarsisius Sjukur Lupur dan Balon Wabup Matim, Yoseph Biron Aur dengan nama paket Tabir (Tarsi-Biron) resmi mendaftarkan diri di PKPI Manggarai Timur, Sabtu (27/5/2017) sore. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help