Pilkada Manggarai Timur

Ratusan Massa Pendukung Antar Paket Tabir Daftar di PKPI Manggarai Timur

Baik paket Tabir maupun para pendukung yang mengantar untuk daftar di PKPI berpakaian adat Manggarai baju bakok dan tenge towe Songke

Ratusan Massa Pendukung Antar Paket Tabir Daftar di PKPI Manggarai Timur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Ketua PKPI Matim, Marsel Pelealu (kanan) ketika menerima pendaftaran balon bupati dan balon wabup Matim, Sabtu (27/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, BORONG - Pasangan bakal calon (balon) Bupati Manggarai Timur (Matim) Tarsisius Sjukur Lupur dan Balon Wabup Matim, Yoseph Biron Aur dengan nama paket Tabir (Tarsi-Biron) resmi mendaftarkan diri di PKPI Manggarai Timur, Sabtu (27/5/2017) sore.

Saat menuju ke sekretariat PKPI Matim di kampung Golo, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, paket Tabir diantar oleh sekitar ratusan massa pendukung mulai dari keluarga besar kedua calon, para simpatisan dengan menggunakan sekitar belasan kendaraan roda empat dan enam.

Baik paket Tabir maupun para pendukung yang mengantar untuk daftar di PKPI berpakaian adat Manggarai baju bakok dan tenge towe Songke (baju putih dan pakai sarung songke).

Kedatangan mereka diterima oleh Ketua PKPI Matim, Marsel Pelealu bersama jajaran pengurus PKPI Matim secara adat setempat yakni Kepok.

Setelah itu mereka menyerahkan semua berkas pendaftaran kepada PKPI yang diterima oleh Ketua PKPI Matim Marsel Pelealu. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help