VIDEO: Kunjungi Even Yamaha Kupang Fair di Pasir Paniang-Kupang

PT Hasjrat Abadi Main Dealer Yamaha Pasir Panjang menggelar Kupang Fair Gathering BAF. Even diselenggarakan selama dua hari mulai 26-27 Mei 2017

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- PT Hasjrat Abadi Main Dealer Yamaha Pasir Panjang Yamaha menggelar Kupang Fair Gathering BAF. Even diselenggarakan selama dua hari mulai 26-27 Mei 2017.

Pada even ini masyarakat bisa menikmati harga cuci gudang motor Yamaha di samping main dealer PT Hasjrat Abadi Yamaha atau di halaman depan dealer mobil Toyota Pasir Panjang.

Kepala Cabang Main Dealer PT Hasjrat Abadi Yamaha Pasir Panjang, Petrus Ladjar melalui Control Sales Area,  Choirul, ketika di sela-sela acara berlangsung Jumat (26/5/2017), mengatakan setelah Showroom Event, Yamaha Kupang Fair kembali menggelar even puncak dengan cuci gudang. Masyarakat kota Kupang bisa mendapatkan harga dengan berbagai promo menaik. 

"Pameran cuci gudang ini fokusnya pada tipe-tipe lama. Kami akan menawarkan harga-harga dengan diskon khusus sampai Rp 1.500.000. Service motor gratis, cashback sampai Rp 1.700.000 dan hadiah-hadiah hiburan. Seperti helem, jaket dan lainnya, " tuturnya. 

Konsumen juga bisa menikmati live music selama even berlangsung.

Choirul menargetkan masyarakat atau konsumen yang hadir pada even kali ini sekitar 400 orang per hari.

Dalam even ini selain main dealer diikuti oleh outlet Fatubesi, Nunleu, Oetete, Oesapa dan Oebufu.

Ketika disinggung mengenai tipe motor Yamaha yang paling digandrungi masyarakat, katanya, sangat tergantung dari permintaan pasar.

"Selama ini pasar lebih dominan matic clou, seperti mio m3, mio z, m3 sss. Sedangkan jenis Retro, ada fino series, dan sport standar, ada vixion," ujarnya. 

Motor terbaru yang digandrungi dan cocok untuk anak muda yaitu Aerox series. Aerox series terdiri dari tipe standar, s, dan r. (*)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved