VIDEO

VIDEO: Duta Wisata Vivian Tjung Ajak Mahasiswa Hukum Nyanyi Bareng Surat Cinta untuk Starla

Duta Wisata NTT 2016, Vivian Tjung bermain sasando dan mengajak mahasiswa Fakultas Hukum Undana Kupang menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Duta Wisata NTT 2016, Vivian Tjung bermain sasando dan mengajak mahasiswa Fakultas Hukum Undana Kupang menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla, Kamis (18/5/2017) pagi.

Kehadiran Vivian untuk menghibur para peserta kegiatan sosialisasi tentang Ombudsman NTT. Kegiatan bertema Goes to Campus Generasi Muda Pengawas Layanan Publik itu juga diisi dengan sosialisasi kekuatan media Pos Kupang oleh News Editor, Novemy Leo.

Sosialisai tentang fungsi dan kewenangan Ombudman disampaikan oleh Leila Nourym Hendrik Adoe dan Albert Kota.

Kepala Ombudman RI Perwakilan NTT, Darius Deda Daton, SH, mengatakannomor teleponnya dan nomor telepon staf Ombudsman NTT sudah terbesar di 70 intansi pemerintah dan swasta di Kota Kupang dan juga di sejumlah wilayah di NTT. Tujuannya, agar ketika masyarakat datang ke instansi dimaksud dan tidak dilayani degan baik, mereka bisa langsung mengadu dan melaporkan ke pihak Ombdusman.

"Kami tempel nomor telepon kami di loket pelayanan publik. Jadi sampai tengah malam, saya dan teman-teman selalu menerima telepon dari masyarakat," kata Darius.

Darius berharap para mahasiswa bisa ikut mengawasi dan mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat akan pentingnya mengawasi pelayanan publik dan berani melapor ke Ombudsman.

"Harapan kami agar ade-ade semua bisa lebih mengenal lembaga ini dan lebih penting lagi kalian bisa tahu hak dan kewajiban dari penyelnggara negara. Kalian punya hak untuk komplain ketika tidak dilayani dengan baik," kata Darius. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help