Imron Lou Terpilih Jadi Ketua Kelompok Umat Basis Regina Pacis Bajawa

Lou terpilih secara aklamasi pada saat pemilihan menggantikan ketua Kombas periode sebelumnya yaitu Ibu Maria Yasintha Fransiska Sole.

Imron Lou Terpilih Jadi Ketua Kelompok Umat Basis Regina Pacis Bajawa
istimewa
Pater Cyrilus OCD berfoto bersama umat di Bajawa sesuai pengukuhan Ketua Kombes Regina Pacis, Bajawa 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG. COM - Kelompok Umat Basis Regina Pacis (Recis) yang merupakan bagian dari Paroki St. Yoseph Bajawa pada hari Jumat (19/5/2017) malam melaksanakan ‎misa syukuran atas terpilihnya Imron Lou menjadi ketua Kombas dan beberapa pengurus Kombas Regina Pacis periode 2017-2020.

Misa yang dipimpin oleh Pater Cyrilus, OCD ini dihadiri oleh anggota Kombas Regina Pacis, Ketua Lingkungan Maria Assumpta Petrus Sue dan Ketua Stasi‎ Edith Stein Rit Dagomez.

Lou terpilih secara aklamasi oleh anggota Kombas pada saat pemilihan menggantikan ketua Kombas periode sebelumnya yaitu Ibu Maria Yasintha Fransiska Sole.

‎Pater Syrilus dalam khotbahnya mengharapkan agar ketua dan pengurus Kombas terpilih dapat meneladani sikap Kristus dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan sehingga dapat membawa perubahan yang positif dalam bidang kerohanian khususnya dalam lingkup Kombas Recis.

Lou sendiri sebagai ketua Kombas terpilih mengatakan ia akan bekerja sebaik mungkin demi kebaikan Kombas yang dipimpinnya, tidak lupa pula ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan juga berterima kasih atas kinerja dari pada ketua dan pengurus periode sebelumnya.

Acara malam itu ditutup dengan makan bersama Pater Syrilus dan semua umat yang hadir. ‎ (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved