PosKupang/

Pilkada Sikka

PKB Ende Dukung Kadernya Bertarung di Pilkada Sikka

Ketua DPC PKB Kabupaten Ende, Abdul Kadir mengatakan pihaknya mendukung kader partai tersebut untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sikka.

PKB Ende Dukung Kadernya Bertarung di Pilkada Sikka
Net
PKB

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Ketua DPC PKB Kabupaten Ende, Abdul Kadir mengatakan pihaknya mendukung kader partai tersebut untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sikka.

Kader atas nama Casimirus Bhara Bheri menurutnya adalah kader PKB yang selama ini terkenal dengan sikap yang kritis kepada pemerintah juga memiliki kemampuan pribadi sehingga dirasa layak untuk bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Sikka.

Hal tersebut dikatakan Abdul Kadir dalam keterangan persnya kepada wartawan di Kantor DPC PKB Kabupaten Ende, Jalan Gatot Subroto, Kota Ende, Sabtu (20/5/2017).

Kadir mengatakan dirinya merasa bangga ketika mengetahui bahwa kader PKB Kabupaten Ende atas nama Casimirus Bhara Bheri ikut bertarung dalam proses Pilkada Kabupaten Sikka.

Menurut Kadir keberadaan Casimirus atau yang akrab dipanggil Cesar selama ini tidak perlu diragukan lagi sehingga ketika yang bersangkutan menyatakan diri untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sikka maka pihaknya selaku Ketua DPC Kabupaten Ende menyatakan memberikan dukungan kepada yang bersangkutan dengan harapan agar yang bersangkutan bisa lolos hingga proses akhir.

Kadir mengatakan bahwa berpartisipasi dalam ajang politik adalah merupakan hak setiap w arga negara. Hal yang sama coba dimenfaatkan oleh kader PKB Kabupaten Ende atas nama Cesar yang menyatakan ikut bertarung dalam ajang Pilkada Kabupaten Sikka.

Kadir mengharapkan agar keberadaan Cesar yang bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sikka kiranya bisa mendapatkan dukungan politik di daerah tersebut sehingga dengan demikian yang bersangkutan tidak kesulitan untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sikka.

Kadir mengatakan bahwa sebagai partai yang terbuka PKB senantiasa memberikan dukungan kepada setiap kader yang hendak maju dalam berbagai hajatan politik baik di kabupaten maupun provinsi.

Menurut Kadir dengan hadirnya Cesar dalam Pilkada Kabupaten Sikka menunjukan bahwa kader PKB adalah kader yang matang secara politik sehingga dengan demikian dianggap layak untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sikka.

Saat ini ujar Kadir, Cesar tercatat sebagai kader PKB yang duduk dalam jabatan sebagai salah satu Wakil Ketua bahkan yang bersangkutan sudah dua kali duduk di jabatan yang sama.

Kadir mengatakan bahwa kader PKB tentu siap apabila dipanggil untuk mengabdi kepada masyarakat sebagaimana hendak dilakukan oleh Cesar yang maju dalam proses Pilkada Kabupaten Sikka.*

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help