PosKupang/

Calon Pengantin Tewas Usai Pamit "Pre-Wedding", Kekasihnya yang Menghilang Dicari

Keberadaan Martinus Asworo (34) belum juga diketahui pasca-penemuan jasad Chatarina Wiedyawati (30), warga Tanjung Enim, di Jalan Sungai Sedapat RT 41

Calon Pengantin Tewas Usai Pamit
Chatarina Wiedyawati (kanan), semasa hidupnya, dan calon suaminya, Martinus Asworo.(dok. Facebook/Sumsel.tribunnews.com) 

POS KUPANG.COM -- Keberadaan Martinus Asworo (34) belum juga diketahui pasca-penemuan jasad Chatarina Wiedyawati (30), warga Tanjung Enim, di Jalan Sungai Sedapat RT 41/8 Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, 11 Mei lalu.

Perempuan yang akrab disapa Wiwid itu ditemukan tewas setelah terakhir kali pamit kepada orangtuanya berangkat ke Yogyakarta untuk foto pre-wedding bersama calon suaminya itu.

Hingga kini, keberadaan Asworo juga tak diketahui. Ketika dihubungi oleh pihak keluarga Wiwid, Asworo tak merespons.

Kapolresta kota Palembang AKBP Wahyu Bintoro mengatakan, polisi masih mencari Asworo yang diketahui pergi bersama korban terakhir kali.

Polisi, lanjut dia, juga mengamankan mobil Innova yang dipakai Wiwid dan Asworo, polisi juga menemukan tas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sedang proses penyelidikan. Tim terus bergerak karena lagi minta keterangan saksi dan melihat barang bukti,” katanya, Jumat (20/5/2017) malam.

Dari hasil otopsi, ditemukan luka di bagian wajah dan sekujur tubuh korban.

“Ya belum bisa kami pastikan pelakunya. Masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya.

(Baca juga: Gaun Merah Pre-Wedding dan Balon I Love You Ikut Dikuburkan bersama Chatarina)

Sementara itu, dikutip dari Tribun Sumsel, Alfian (25), sepupu korban, mengaku sempat bertemu Wiwid dan Asworo, pada akhir tahun 2016.

Halaman
123
Editor: alfred_dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help