PosKupang/

Kades Lakekun Utara Malaka Janji Selesaikan Proyek 2016 Yang Tak Tuntas

Kepala Desa Lakekun Utara terpilih hasil Pilkades Serentak Desember 2016, Ignasius Bau yang dikonfirmasi pos kupang terkait keluhan dua kepala dusunny

Kades Lakekun Utara Malaka Janji Selesaikan Proyek 2016 Yang Tak Tuntas
POS KUPANG/DION KOTA
Salah satu MCK umum di Dusun Welaus B, Desa Lakekun Utara yang belum rampung dikerjakan. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN -- Kepala Desa Lakekun Utara terpilih hasil Pilkades Serentak Desember 2016, Ignasius Bau yang dikonfirmasi pos kupang terkait keluhan dua kepala dusunnya tak membantah jika banyak proyek fisik 2016 yang tak tuntas dikerjakan.

Dirinya mengaku kesal dengan pengerjaan fisik tahun 2016 yang tak diselesaikan. Namun dirinya mengaku tak bisa berbuat banyak karena mantan pejabat desa Lakekun Utara, Paskalius Manek Klau meninggalkan kas desa dengan kondisi Nol.

" Saya setiap hari dengar keluhan masyarakat akibat proyek fisik tahun 2016 yang tidak selesai atau tidak sesuai RAB nya. Tidak hanya itu, honor TPK, uang BumDes dan honor mantan kepala desa pun belum dibayarkan oleh pejabat desa yang lalu. Namun saya belum bisa buat apa-apa karena kas desa Nol," ungkap Ignasius.

Dirinya berjanji, ditahun 2017, semua proyek fisik tahun 2016 yang tak rampung akan menjadi perhatiannya untuk dikerjakan.
" kita usahakan untuk selesaikan proyek fisik yang tertunda di 2017 ini. Saya berharap masyarakat bisa bersabar." jelasnya.*

Penulis: Dion Kota
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help