Kabupaten Belu

Peduli Warga Perbatasan RI-RDTL, Inkopol dan Polres Belu Jual Gula Pasir Murah

Ketua Tim Inkopol, Irjen Pol (purn) Muji Waluyo dalam sambutannya mengatakan, operasi pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga perbata

Peduli Warga Perbatasan RI-RDTL, Inkopol dan Polres Belu Jual Gula Pasir Murah
edi bau
POS KUPANG/EDY BAU Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan menyerahkan gula pasir kepada warga yang bisa menjawab kuis pada pembukaan operasi pasar murah di Lapangan Pasar Senggol Atambua, Kamis (18/5/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA--Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga di Perbatasan RI-RDTL, Kabupaten Belu maka Polri melalui induk koperasi (Inkopol) menggelar pasar murah sembilan bahan pokok (sembako) khususnya gula pasir.

Pantauan Pos Kupang, operasi pasar murah ini dimulai sekitar pukul 08.00 wita di area pasar senggol Atambua, persis di depan Mapolres Belu.

Pasar murah diawali dengan seremonial pembukaan yang dihadiri, Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan, Asisten II Sekda Belu, Yerem Kali Taek, Mantan Kapolda NTT, Antonius Bambang Suedi.

Ketua Tim Inkopol, Irjen Pol (purn) Muji Waluyo dalam sambutannya mengatakan, operasi pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga perbatasan di Kabupaten Belu.
Dia berharap, dengan adanya operasi pasar ini membantu menstabilkan harga gula pasir selama hari raya idulfitri yang akan segera tiba. "Kita membantu jaga stabilitas harga ini sampai hari raya selesai dan seterusnya," ujarnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help