PosKupang/
Home »

Sport

» Basket

Forki NTT Gelar Musorprovlub di Hombu Dojo Shoto-Kai

Informasi lain yang dihimpun, Daniel Tagu Dedo sebelum mengakhiri masa jabatannya telah memberikan mandat kepada Herman Leo untuk menggelar musorprov

Forki NTT Gelar Musorprovlub di Hombu Dojo Shoto-Kai
Pos Kupang
SABUK-- Ketua Dewan Guru Inkai, Albert L Tobing (DAN 9 Inkai) menyematkan sabuk hitam kehormatan DAN V Inkai ke pinggang Daniel Tagu Dedo, Ketua Umum Pengprov FORKI NTT, di Aula Kantor Pusat Bank NTT, Jalan WJ Lalamentik, Kupang, Kamis (3/9/2015)

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pengprov Federasi Olahraga Karateka Indonesia (Forki) NTT akan menggelar Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorprov) di Kupang, Jumat (19/5/2017). Musorprovlub ini digelar setelah kepengurusan sebelumnya hingga batas waktu yang ditentukan tidak menggelar musorpov.

Informasi yang diperoleh, Ketua Pengprov Forki NTT sebelumnya, Daniel Tagu Dedo telah mengakhiri masa jabatannya sejak tahun 2015. PB Forki kemudian meminta Pengprov Forki NTT menggelar Musorprov paling lambat bulan April 2017. Apabila sampai masa waktu tersebut belum juga dilakukan musorprov, maka PB Forki sesuai kewenangannya akan menunjuk kepengurusan sementara untuk menggelar musorprov.

Informasi lain yang dihimpun, Daniel Tagu Dedo sebelum mengakhiri masa jabatannya telah memberikan mandat kepada Herman Leo untuk menggelar musorprov. Namun hingga batas waktu yang ditentukan, yakni 8 Mei 2017 tidak ada musorprov sehingga akan digelar musorprovlub.

"Kami akan menggunakan Hombu Dojo Shoto Kai di Sikumana untuk menggelar musorprovlub. Yang kami undang adalah ketua majelis sabuk hitam dan pengurus kabupaten kota. Selain itu, kami akan tolak untuk menghadiri musyawarah ini," tegas seorang anggota panitia yang tidak ingin namanya disebut.

Ketua Umum PB Shoto-Kai, Sihang Kancu Frans Fernando yang dihubungi mengakui hal itu. Frans mengaku, pihaknya hanya menyediakan tempat musorprovlub, sedangkan kepanitian semua adalah pengurus Forki NTT.

"Panitia semua dari Forki. Kami hanya sediakan tempat. Semoga memadai dan layak. Kami harapkan musyawarah ini menghasilkan kepengurusan yang nantinya bisa membawa Forki NTT menjadi lebih berprestasi. Kami dukung sepenuhnya kegiatan ini," kata Frans Fernando. (eko)

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help