PosKupang/

Jessica Iskandar Keceplosan Ungkap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Menikah Siri

janda satu anak ini mengakui dirinya pernah keceplosan mengatakan Ayu dan Raffi sudah nikah siri.

Jessica Iskandar Keceplosan Ungkap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Menikah Siri
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Presenter dan bintang film Jessica Iskandar (29), enggan mengomentari secara gamblang perihal pernikahan siri sahabatnya, yakni pedangdut Ayu Ting Ting (24) dan presenter Raffi Ahamd (30).

Meski beberapa waktu lalu, dia sempat membeberkan bahwa Ayu dan Raffi pernah menikah siri, kali ini, Jessica enggan membukanya.

Dengan raut wajah ketakutan, janda satu anak ini mengakui dirinya pernah keceplosan mengatakan Ayu dan Raffi sudah nikah siri.

"Aku sadar diri. Bukan urusan aku. Aku pernah keceplosan (soal nikah siri). Tapi, sekarang aku mau yang baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa baik-baik," kata Jessica Iskandar.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Selain Jessika, rekan-rekan dari Ayu dan Raffi seperti Melly Goeslow, Luna Maya, dan lain-lainnya pernah angkat bicara dan menyindir mengenai isu nikah siri.

Ketika dibahas soal hal tersebut, bintang film 'Dealova' itu enggan angkat bicara.

"Bukan tempat aku komentar. Aku ga mau komentar. Udah ah pusing. Tanyakan saja langsung ke orangnya (Raffi dan Ayu)," ucapnya.

Saat ditanyakan apakah hubungan Jessica dan Ayu masih baik-baik saja, ia pun menilai hubungannya masih tetap baik dan masih bekerja di tempat yang sama.

"Baik-baik aja sama Ayu. Masih kerja bareng. Masih baik-baik aja. Semua baik saja. Kalau ada yang enggak baik diselesaikan dengan baik. Kalau aku salah pasti aku minta maaf. Aku udah maafin duluan. Manusia itu belajar," ujar Jessica Iskandar.

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help