PosKupang/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jeffry Waworuntu Sempat Tidak Setuju Anaknya Berpacaran dengan Adul

Penyanyi Nadine Waworuntu mengaku lega lantaran ayahnya, aktor yang juga pembawa acara Jeffry Waworuntu telah mengizinkan dirinya menjalin kasih bersa

Jeffry Waworuntu Sempat Tidak Setuju Anaknya Berpacaran dengan Adul
Nadine Waworuntu dan Abdul, kekasihnya, diabadikan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Penyanyi Nadine Waworuntu mengaku lega lantaran ayahnya, aktor yang juga pembawa acara Jeffry Waworuntu telah mengizinkan dirinya menjalin kasih bersama Abdurrahman Arif alias Adul.

Anak pertama diva pop Ruth Sahanaya itu mengatakan, awalnya sang ayah tidak menyetujui hubungan cinta mereka. Alasannya, Adul disebut mengingatkan Jefrry akan masa mudanya dahulu.

"Awalnya waktu masih PDKT (pendekatan) papa yang enggak setuju sama dia karena dia bandel. Papa lihat dia itu kayak papa muda, 'Wah bahaya nih buat anak gue', gitu," ungkap Nadine saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Namun, lambat laun bintang OK-JEK itu bisa diterima kedua orangtua Nadine. Ia kerap menghabiskan waktu bersama Jeffry dan Ruth.

"Mereka deket banget sama Adul, kayak pergi bareng tuh sering banget," ucapnya.

Meski demikian, Adul mengatakan bahwa ia dan Nadine belum memiliki target untuk segera menikah.

"Kami sih memang menujunya ke sana, tapi gue enggak punya target atau goal tertentu, untuk kapan-(menikah)nya" ucap Adul di lokasi yang sama.

"Kalau aku sih enggak begitu lihat umur, yang penting aku siap, dia siap," tambah Nadine.

Pasangan yang berbeda usia delapan tahun itu sudah menjalin asmara selama satu tahun, kedekatan mereka bermula dari sebuah pertemuan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. (Ira Gita Natalia Sembiring)

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help