VIDEO: Ini Desakan Brigade Meo Saat Temui Komisi I DPRD NTT

Ini desakan pihak Brigade Meo ketika mendatangi DPRD NTT. Mereka ingin agar segera membubarkan FPI

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Brigade Meo menemui Komisi I DPRD NTT untuk menyampaikan sejumlah pernyataan sikap mengenai kondisi daerah dan negara.

Pantauan Pos Kupang, Senin (15/5/2017), sekitar pukul 11:00 wita, Brigade Meo pimpinan Pdt. Adi Ndiy dan para aggota sudah berada di ruang rapat Komisi I DPRD NTT.

Mereka diterima Ketua Komisi I , Maxi Ebu Tho, Wakil Ketua, Yeni Veronika dan anggota, Eldat Nenabu, Junus Naisunis dan Pdt. Adriana Kossi,S.Th.

Dalam pertemuan Brigade Meo menyampaikan beberapa pernyataan sikap yang antara lain, memberi dukungan kepada pemerintah untuk menolak semua paham radikal,termasuk menangkap dan mengadili pimpinan FPI, Habib Rizieq Syihab.

"Kita sudah tetapkan pernyataan sikap kami dan akan kami bawa langsung ke bapak Presiden RI, Joko Widodo. Salah satu tuntutan kami yakni, bebaskan Ahok dengan alasan bahwa peradilan yang sudah dilalui mencerminkan ketidakadilan di negeri ini," kata Adi.

Dijelaskan, kehadiran mereka di lembaga DPRD NTT dengan tujuan agar mendorong DPRD NTT sebagai representatif masyarakat NTT harus berbicara atau bersikap terkait kondisi negara dan daerah saat ini.

Dalam pertemuan, Brigade Meo juga mendesak agar pemerintah dalam hal ini penegak hukum harus memroses pimpinan FPI menangkap pimpinan FPI. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help