PosKupang/
Home »

Seleb

» Gosipi

Perkenalkan, Usianya Baru 19 Tahun, Ini Gadis Kelahiran Indonesia yang Sukses Jadi Artis Hollywood

Menjajaki industri perfilman Hollywood merupakan impian seluruh artis tanah air. Tak hanya mencari kepopuleran, nama bangsa ikut serta dipertaruhkan d

Perkenalkan, Usianya Baru 19 Tahun, Ini Gadis Kelahiran Indonesia yang Sukses Jadi Artis Hollywood
Kolase TRIBUNWOW.COM
Savira Widya Putri 

POS KUPANG.COM -- Menjajaki industri perfilman Hollywood merupakan impian seluruh artis tanah air. Tak hanya mencari kepopuleran, nama bangsa ikut serta dipertaruhkan dalam ketatnya industri hiburan Amerika.

Sebelumnya ada beberapa aktor dan aktris tanah air yang berhasil menembus ketatnya persaingan Hollywood.

Sebut saja di antaranya Joe Taslim ikut ambil bagian di film ternama Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, Iko Uwais di film Star Wars hingga si cantik Cinta Laura yang berhasil bermain di beberapa judul film Hollywood bahkan model video clip artis papan atas.

Kini ada satu lagi yang membanggakan nama Indonesia di ranah perfilman dunia, ialah Savira Widyani Putri (19).

Meski namanya jarang terdengar di dunia hiburan tanah air, jangan salah guys! Savira telah mencintai dunia akting sejak kecil.

Nah untuk mengurangi rasa penasaranmu, berikut ini TribunWow.com rangkum profil lengkap Savira Widya Putri dilansir dari Kompas.com.

1. Peran utama dalam film horor

savirawindyani
instagram.com/savirawindyani

instagram.com/savirawindyani
Savira mendapatkan peran utama pada sebuah film garapan Blumhouse Production berjudul Get Out (2017).

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Kompas.com, cewek berambut panjang ini mengungkapkan, dalam menapaki dunia perfilman Hollywood ia tak mengandalkan koneksi melainkan kerja keras dan tekad yang kuat.

"Banyak orang menanyakan bagaimana cara mencapainya?... Jawabannya terdengar sederhana tapi cukup berat sebenarnya, yaitu harus fokus, bekerja keras dan dengan tekat yang kuat...," ujar Savira.

Halaman
1234
Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help