PosKupang/

Ibnu Prakon: Pemain Terbaik U16 Liga Pelajar

Pemain berbakat yang akrab dengan kostum nomor 10 yang selalu melekat di tubuhnya saat tampil bertanding pernah memperkuat tim Alor United pada Piala

Ibnu Prakon: Pemain Terbaik U16 Liga Pelajar
Ferry Ndoen
Ibnu Prakon pemain sepakbola Aero Tech Sport

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Gaya mengolah si kulit bundar di lapangan membuat ribuan pasang mata terkesima. Kecepatan dan ketepatan saat membidik bola sangat akurat termasuk ketika membangun kerjasama tim bersama rekannya di lapangan.

Itulah sosok pemain muda berbakat, Ibnu Prakon, pemain Klub SSB Aero Tech Kupang, pemain terbaik Liga Pelajar U16 Piala Kemenpora Seri Kota Kupang tahun 2017 yang berlangsung, di Lapangan Sepakbola Bali United Kristal, Kupang, 11-14 Mei 2017.

Pemain berbakat yang akrab dengan kostum nomor 10 yang selalu melekat di tubuhnya saat tampil bertanding pernah memperkuat tim Alor United pada Piala Menpora tahun 2015 ketika mewakili NTT tampil bertanding di Senayan.

Dalam Liga Pelaja U16 tahun 2017, Ibnu berhasil mencetak dua gol ke gawang lawan saat berjibaku, di Lapangan Bali United Kristal Kupang.

Ibnu Prakon, remaja kelahiran Kupang, 22 April 2002, saat ini masih duduk dibangku kelas 1 SMA Negeri 3 Kupang. Pria tinggi semampai yang saat ini aktif latihan Paskibrak di SMAN 3 Kupang sejak kecil saat duduk bangku SD Muhammadiyah Kupang memiliki hobi bermain sepakbola. Selain hobi sepakbola, Ibnu yang tamat SMP Negeri 2 Kupang tahun 2016 lalu ini ternyata suka mengutak-atik jari jemari di keyboard laptop miliknya.

Ibnu mengaku sering bertandang ke luar daerah seperti ke Bali, Yogyakarta, Jakarta serta Surabaya hanya untuk mencari kostum sepakbola serta sepatu bola kesayangannya. "Klub kesayangan saya adalah Barcelona serta ngefans berat sama Messy," ungkap Ibnu, putra pasangan Iskandar Kapita dan Sri Wahyuni. (ferry ndoen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help