Pilgub NTT

Noviyanto Dapat Izin dari Partai Untuk daftar di PDIP

Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Noviyanto Umbu Pati SA Lende mengaku, telah mendapat restu dan izin dari partainya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) un

Noviyanto Dapat Izin dari Partai Untuk daftar di PDIP
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Noviyanto Umbu Pati SA Lende didampingi istri dan anak serta tim pemenang saat mendaftar di Sekretariat DPD PDIP NTT, Senin (15/5/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Noviyanto Umbu Pati SA Lende mengaku, telah mendapat restu dan izin dari partainya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dan mendaftar di DPD PDIP NTT.

Noviyanto menyampaikan hal ini di sela-sela mendaftar di Sekretariat DPD PDIP NTT, Senin (15/5/2017).

Noviyanto tiba di Sekretariat DPD PDIP NTT tepat pukul 16: 00 wita dan diterima dengan tarian kataga dari Sumba. Ia didampingi istri, Sapora Marlinda Bili dan anaknya, Hillary Victoria Lende (7).

Noviyanto, istri dan anak turut menari saat berada di depan kantor DPD PDIP NTT. "Saya merasa senang dan percaya diri, manakala dalam proses, PDIP bisa mengusung saya sebagai calon wakil gubernur NTT dan saya siap ikuti semua proses di PDIP," kata Noviyanto.

Dia mengakui, untuk maju dalam bursa pencalonan pilgub NTT ini, dirinya telah mendapat ijinkan dari Ketua DPW PKB NTT, Ir. Yucundianus Lepa, karena merupakan hak politiknya.*

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved