PosKupang/

Kota Goa dan Spensa Aesesa Gemilang di Futsal SMAK Baleriwu Cup di Mbay

Bupati Elias Djo mengimbau para guru pendamping dari sekolah peserta Futsal SMAK Baleriwu Cup agar memanfaatkan even ini untuk meningkatkan kualitas

Kota Goa dan Spensa Aesesa Gemilang di Futsal SMAK Baleriwu Cup di Mbay
Adiana AHmad
Bupati Nagekeo, Elias Djo saat membuka Turnamen Futsal SMAK Baleriwu Danga Cup 2017 berlangsung tanggal 13-21 Mei 2017, 

POS KUPANG.COM - Sebanyak 16 tim dari 11 sekolah kategori SMP di Kabupaten Nagekeo berkompetisi di Turnamen Futsal SMAK Baleriwu Danga Cup 2017 berlangsung tanggal 13-21 Mei 2017, di Lapangan Futsal SMAK Baleriwu Danga.

Bupati Nagekeo, Elias Djo saat membuka Turnamen Futsal SMAK Baleriwu Danga Cup 2017 tingkat SMP mengatakan, olahraga tidak sekedar menyehatkan tubuh tapi media pembentukan diri.

Olahraga kata Elias, menjadi penting bagi siswa mengingat pembinaan bakat, minat dan sprotivitas merupakan dasar bagi perkembangan anak hingga dewasa.

Bupati Elias Djo mengimbau para guru pendamping dari sekolah peserta Futsal SMAK Baleriwu Cup agar memanfaatkan even ini untuk meningkatkan kualitas dan karakter khusunya cabang olahraga futsal.

"Tunjukan sportivitas, skil dan kejujuran sehingga bisa berkompetisi maksimal dan berani mengakui kemenangan lawan dengan jiwa besar. Berkompetisilah secara sportif karena hanya dalam sebuah even kalian mampu mengekplorasi kemampuan yang kalian miliki. Saya yakin dari kompetisi yang kecil ini bisa melahirkan atlet cabor futsal handal dan berbakat yang akan mengharumkan nama Nagekeo di masa depan," imbau Elias.

Kepala SMA Katolik Baleriwu Danga, Luis Gaka dalam laporannya, mengatakan selain mempopulerkan futsal di Nagekeo, ajang ini membina sportivitas para remaja. Kompetisi futsal kali ini bertujuan menjadi media bagi peserta didik untuk berekspresi dan mengeksplorasikan kemampuannya dalam olahraga futsal.

Pertandingan kemarin, SMP Kotagoa Boawae mengalahkan SMPN 3 Aesesa skor 7-4 dan SMPN 1 Aesesa menundukkan tim B Mts Negeri Mbay skor 4-2. (dea)

Bonus dan Tropi
Juara I Rp 3 juta
Juara II Rp 2 juta
Juara III Rp 1 juta
Juara IV Rp 500 ribu
Pemain Terbaik Rp 200 ribu
Top Skor Rp 200 ribu

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help