VIDEO

VIDEO: Muncul di Doa Lintas Agama NTT untuk Ahok Pria Thionghoa Bikin Warga Minta Foto Bareng

Pria Thionghoa muncul di kegiatan doa lintas agama untuk Ahok & Keadilan di Kupang, sambil mengenakan kaos TEMAN AHOK dengan berbagai tulisan menarik

Laporan wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pria asal Thionghoa NTT ini muncul di kegiatan doa lintas agama untuk Ahok dan Keadilan di Kupang, sambil mengenakan kaos bertuliskan TEMAN AHOK dengan berbagai kalimat menarik. Kedatangannya menarik perhatian ratusan warga yang ikut dalam kegiatan membakar 1.000 lilin di halaman Kantor Gubernur NTT di Kupang, Sabtu (13/5/2017) malam.

Baju Kaos berwarna putih yang dikenakan oleh lelali bernama Benjemin Sinlae alias Kong itu di bagian belakangnya bertuliskan tulisan berwarna merah. "Teman Ahok. Hati Bersih. Putih seperti hati Ahok, bersih seperti salju, dari pencuri, korupsi. Merah seperti darah, darah warga Indonesia bukan darah Cina, Belanda, Inggris, Amerika, Australia Dll. Ini Darah Indonesia."

Diatas tulisan itu bergambar foto Ahok dan foto dirinya, Kong, yang berada di dalma lingkaran berbentuk hati. Sementara itu di baju bagian depannya, tepatnya di dada kanannya ada foto Ahok dan Kong (dirinya) juga berada di dalam lingkaran berbentuk hati dan bertuliskan 'Hati bersih'.

Kedatangannya itu membuat sejumlah warga minta foto bersama dengannya. 

Sambil membawa sekotak lilin, Kong ikut menyanyikan sejumlah lagu-lagu yang dibawakan oleh pengisi acara. Kong juga ikut menandatangi PETISI WARGA NTT yang berisi 4 butir pernyataan. Pertama, Bebaskan Ahok. Kedua, tangkap Rizieq. Ketiga, Bubarkan ormas radikal dan anti Pancasila. Keempat, Komisi Yudisial segera periksa hakim yang mengadili Ahok.

"Saya adalah pendukung Ahok. Saya sangat prihatin dengan masalah yang menimpa teman saya, Ahok. Saya percaya Tuhan akan membantu dan menguatkan Ahok agar bisa melewati persoalan yangn menimpanya ini," kata Kong. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved