PosKupang/

Ratusan Peserta Ikut Body Fitness dan Aerobic Competition Season 2

Ada dari Sumba 50-60 orang ikut meramaikan acara kali ini. Tidak diperlombakan hanya mendapatkan voucher menarik yang sudah disiapkan

Ratusan Peserta Ikut Body Fitness dan Aerobic Competition Season 2
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
BODY COMPETITION - Peserta dengan kategori new saat kegiatan Kupang Body Fitness & Aerobic, di Lippo Plaza, Sabtu (13/5/2017) 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sekitar 143 peserta dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kota So'E-TTS, Kefamenanu-TTU dan Atambua-Belu mengikuti Kupang Body Fitness & Aerobic Competition Season 2 yang digelar Kupang Body Club, di Lippo Plaza, Sabtu (13/5/2017).

Ketua panitia, Mokrianus Lay, mengatakan sekitar 103 peserta mengikuti lomba untuk body fitness yang dibagi empat kelas yaitu new, middle, pro dan man. Ada juga lomba aerobic diikuti sekitar 40 peserta yang dibagi dalam dua kelas mahir dan new.

"Ada dari Sumba 50-60 orang ikut meramaikan acara kali ini. Tidak diperlombakan hanya mendapatkan voucher menarik yang sudah disiapkan," tuturnya.

Para pemenang lomba akan mendapatkan piala, uang, piagam dan voucher menarik dari panitia serta sponsor.

Morris begitu dirinya biasa disapa mengatakan lomba ini sudah dua kali dilaksanakan sejak tahun lalu. Body fit and aerobic competition akan menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya.

"Bila tahun lalu acaranya lebih ramping, tahun ini minat teman-teman membangun olahraga sangat tinggi. Ini akan menjadi agenda rutin untuk membantu PABBSI mengembangkan dan mengorbitkan atlet baru ke binaraga. Dari body fit lama-kelamaan naik ke binaraga," kata Morris didampingi wakil ketua panitia, Bobz

Kegiatan ini kata Morris, bertujuan membangun Kota Kupang melalui even olahraga. Ia berharap kompetisi ini bisa dilihat pemerintah agar lebih mendukung atlet Kota Kupang ataupun NTT agar bisa berkiprah ke tingkat nasional. Meksipun perhatian masih kurang karena keterbatasan anggaran tapi kota maupun provinsi mendukung diadakan kompetisi ini.

Body Fitness & Aerobic Competition Season 2 berjalan berkat dukungan Kota Kupang, Provinsi, Fitbar, Dinamika, Honda Kupang Indah, Pos Kupang dan semua sponsor yang ada serta kerja keras panitia. (yen)

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help