PosKupang/

Kompetisi Kupang Body Fitness & Aerobic di Lippo Plaza Kupang

Total hadiah kompetisi tahun ini Rp 100 juta. Selain uang tunai, pemenang akan mendapatkan trophy, sertifikat dan bingkisan dari sponsor

Kompetisi Kupang Body Fitness & Aerobic di Lippo Plaza Kupang
Ferry Ndoen
Atlet binaraga NTT saat tampil di PON XIX tahun 2016 bulan September di Jawa Barat 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sukses menyelenggarakan kompetisi body fitness dan aerobik tahun 2016 lalu diikuti 72 peserta, tahun ini Kupang Body Club kembali menggelar kompetisi serupa bertajuk Kupang Body Fitness & Aerobic Compettion Season 2.

Kompetisi digelar, Sabtu, (13/5/2017) di Lippo Plaza Kupang diikuti sekitar 100 peserta. Kupang Body Fitness & Aerobic Compettion Season 2 akan dibuka Walikota Kupang, Jonas Salean, SH, Msi.

Wakil ketua panitia, Bobby Marsudi menjelaskan, empat kategori yang dilombakan di Body Fitness Competition, yakni kategori new muscle, middle muscle, pro muscle dan man athletic physique.

Untuk kompetisi aerobik ada dua jenis kategori yang dilombakan, yakni kategori pemula mix impact dan mahir mix impact. "Total hadiah kompetisi tahun ini Rp 100 juta. Selain uang tunai, pemenang akan mendapatkan trophy, sertifikat dan bingkisan dari sponsor," jelas Bobby.

Acara dimeriahkan penampilan tarian dan Zumba Performance. Komunitas Kupang Body Club yang terbentuk dua tahun juga akan menghadirkan instruktur aerobik dari Malang, Ellen Yuliana ikut meramaikan kompetisi ini.

Pendaftaran peserta dibuka hingga Sabtu sebelum acara dimulai. Biaya pendaftaran body fitness kategori new Rp 150 ribu dan kategori middle, pro dan man athletic Rp 200 ribu. Sedangkan aerobic competition biaya pendaftaran Rp 100 ribu.

Pada, Jumat, (12/5/2017) sore digelar technical meeting bertempat di Taman Budaya. "TM diikuti peserta panitia menjelaskan tentang aturan dan teknis pelaksanaan lomba serta pengecekan fisik untuk body fitness contest," jelas Bobby. (*/fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help