PosKupang/

Popda NTT Tahun 2017

Atlet Lima Cabor Tanding di Kupang

secara umum persiapan pelaksanaan Popda NTT tahun 2017 sudah oke yang dilaksanakan Bidang Peningkatan Prestasi Dispora NTT.

Atlet Lima Cabor Tanding di Kupang
Ferry Ndoen
Kabid Peningkatan Prestasi Dispora NTT, Dra. Hilde Bria seran 

Laporan wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Atlet lima cabang olahraga akan tampil bertanding di Kupang untuk menjadi yang terbaik di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi NTT yang akan berlangsung di Kupang, 15-19 Mei 2017.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTT, Drs. Nahor Talan melalui Kabid Peningkatan Prestasi, Dra. Hilde Bria Seran, menjelaskan lima cabor yang dipertandingkan di POpda NTT 2017, yakni kempo, atletik, tinju, taekwondo dan silat. "Tujuh kabupaten/kota se NTT sudah mendaftar atletnya mengikuti Popda 2017 di Kupang.

Dispora NTT selaku penyelanggara sudah bersurat kepada bapak Gubernur NTT agar berkenan membuka Popda NTT tahun 2017, tanggal 16 Mei 2017, di GOR Flobamora, Kupang," jelas Hilde.

Hilde didampingi sejumlah kepala seksi, Rudi Adoe, S.Sos, Dra. Yuni Wora, Ida, SH menjelaskan, pertemuan teknis mulai berlangsung Sabtu hingga Minggu. Sedangkan Senin sejumlah cabor sudah mulai bertanding. Hari, Selasa (16/5/2017) Popda NTT 2017 resmi dibuka.

Kadispora NTT, Drs. Nahor Talan secara terpisah mengatakan secara umum persiapan pelaksanaan Popda NTT tahun 2017 sudah oke yang dilaksanakan Bidang Peningkatan Prestasi NTT'>Dispora NTT.

"Hasil dari Popda NTT akan dipersiapkan mengikuti Popwil hingga ke Popnas," kata Nahor Talan. (fen)

Venue Pertandingan Popda NTT
Atletik: Lintasan Stadion Oepoi-Kupang
Kempo: GOR Flobamora Kupang
Tinju: Lapangan Tenis Dinas PU NTT
Taekwondo: Veki Lerik Sport Center
Pencak Silat: Aula Ben Mboi, Kantor Gubernur Lama

Atlet Peserta Popda NTT
Kabupaten Sikka
Kabupaten Ende
Kabupaten Ngada
Kabupaten Mabar
Kabupaten Kupang
Kabupaten TTS
Kabupaten Sumba Timur

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help