Wagub NTT Benny Tidak Mentolerir Tumbuhnya Radikalisme di NTT

Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni menegaskan pihaknya tidak akan tinggal diam menyikapi persoalan diintegritas bangsa Indonesia dan daerah NTT.

Wagub NTT Benny Tidak Mentolerir Tumbuhnya Radikalisme di NTT
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni berdoalog dengan massa dalam aksi damai untuk Ahok dari Perempuan dan Anak Lintas Agama NTT, Rabu (10/5/2017) yang datang ke gedung DPRD NTT itu. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni menegaskan pihaknya tidak akan tinggal diam menyikapi persoalan diintegritas bangsa Indonesia dan daerah NTT.

"NTT tidak tinggal diam. Beberapa waktu lalu kami sudah ambil sikap, menyatakan lewat pernyataan gubernur bahwa pemerintah NTT tidak mentolelir bertumbuhnya radikalisme di NTT," kata Benny kepada massa dalam aksi damai Perempuan dan anak lintas Agama NTT, Rabu (10/5/2017) siang.

 Benny menghimbau kepada aparat penegak hukum dan masyarakat untuk menjaga situasi NTT tetap kondusif.

"Kami himbau kepada apartur penegak hukum di NTT dan masyarakat supaya senantiasa berkordinasi jika ditemukan ada ancamana radikalisme dan gerakan supaya dapat diambil tindakan," kata Benny.

aksi damai itu diikuti ratusan perempuan dan anak serta kaum laki-laki. Hadir saat itu Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon, aktifis perempuan, tokog agama muslim dan tokoh agama Hindu. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved