PosKupang/
Home »

Seleb

» Gosipi

Teman Sheila Marcia Alami Retak Tulang Selangka: Belum Sadar Hingga Sekarang

Melodya Vanesha, rekan artis peran dan penyanyi Sheila Marcia sudah mulai membaik pascakecelakaan yang dideritanya pada Sabtu (6/5/2017) subuh.

Teman Sheila Marcia Alami Retak Tulang Selangka: Belum Sadar Hingga Sekarang
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Sheila Marcia (kiri) dan Melodya Vanesha, yang bergabung dalam duo EMMA, ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (28/10/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Melodya Vanesha, rekan artis peran dan penyanyi Sheila Marcia sudah mulai membaik pascakecelakaan yang dideritanya pada Sabtu (6/5/2017) subuh.

Erie menjelaskan, Vanesha belum sadar, hingga saat ini, karena terdapat keretakan pada bagian selangkanya.

"Dari diagnosa dokter, itu ada tulang selangkanya bagian tengah retak," kata Erie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (12/5/2017).

Baca: Mobilnya Tabrak Truk, Sheila Marcia Terluka, Ini Kronologinya

 Baca: Teman Sheila Marcia Sempat Posting Kata Soal Kematian, Lihat Video Vanesha Saat Kemudikan Mobil

Kendati demikian, Vanesha rupanya sudah mulai membaik meski belum sadar dari kritisnya, meski masih berada diruang ICU rumah sakit.

"Kabar dari dokter, Vanesha sudah membaik. Udah mulai ngerespon terus. Obat-obat yang masuk juga mulai dikurangin," ucapnya.

Oleh karena itu, menurut Erie, Vanesha sudah mulai sadar dari kritisnya dalam waktu dua hari kedepan.

"Yah dalam waktu dekat satu atau dua hari kedepan sudah mulai siuman," ujar Erie.

Diberitakan sebelumnya, Sheila bersama dua rekannya Melodya Vaneha dan Daut L mengalami kecelakaan tunggal, di Ruas Tol Dalam Kota dari arah Grogol ke Cawang, tepatnya di sebrang Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017) subuh.

Saat kecelakaan, mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Vanesha dan ditumpangi oleh Sheila serta Daut L, menambrak truk yang kemudian menabrak pembatas jalan. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help