Tabrakan di Belakang Mapolres Kupang Kota, Wajah Korban Bercucuran Darah

Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil pribadi terjadi di persimpangan antara jalan Manafe dan Jalan Sepadan, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Jum

Tabrakan di Belakang Mapolres Kupang Kota, Wajah Korban Bercucuran Darah
Autoevoluton
Ilustrasi kecelakaan. 

Laporan Wartawan Pos Kupang. Alfred Dama

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil pribadi terjadi di persimpangan antara jalan Manafe dan Jalan Sepadan, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Jumat (12/5/2017) sekitar pukul 15.45 Wita.

Tidak ada korban tewas dalam kecelakaan itu, namun pengendara sepeda motor matik mengalami perdarahan di bagian atas wajah.

Kejadian bermula saat sebua mobil Kijang Krista DH 1077 AF melaju dengan kecepatan tinggi di jalan Manafe dari arah Timur. Saat melintas persimpangan jalan Manafe, tia-tiba sepeda motor metik yang datang dari arah Jalan Frans Seda menghantam bagian kanan mobil tersebut.

Akibatnya, pengendara sepeda motor jatuh dan dan wajah korban diduga tertusuk pecahan kacamata yang dikenakannya yang mengakibatkan perdarahan.

Korban saat itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit Kartini mengginakanm mobil yang terlibat kecelakaan dengan korban.

Pantaun Pos Kupang, korban masih sadar namun diduga mengalami patah tulang. *

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved