VIDEO

VIDEO: Wow Perempuan asal NTT Ini Bilang Tidak Ada Airmata untuk Ahok

Lihatlah muka ini, lihatlah pipi ini, tidak ada air mata di pipi ini untuk Ahok.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Lihatlah muka ini, lihatlah pipi ini, tidak ada air mata di pipi ini untuk Ahok. Tapi di dalam hati ini, begitu banyak deraian air mata, tetapi didalam sanubari ini seakan kami ini di kerangkeng, seakan kami ini ditindas, dan seakan kami ini dibungkam.

Tetapi sekalipun Jakarta itu runtuh, sekalipun monas itu runtuh, tidak akan mampu meruntuhkan semangat kami, perempuan dan anak-anak lintas agama NTT, untuk terus bersuara bagi Indonesia.

Orasi yang sangat membakar semangat ini dilontarkan oleh salah satu orator perempuan, Rita Foeh, yang adalah anggota DPRD Kabupaten Kupang, di halaman depan Gedung DPRD NTT, dalam aksi damai perempuan dan lintas agama NTT, Rabu (10/5/2017) siang.

Aksi ini diikuti oleh sejumlah tokoh agama, aktifis perempuan, pelajar, mahasiswa dan GMNI, serta rohaniawan rohaniawati juga kaum laki-laki dari seluruh dedominasi. Seperti Ketua Sinode GMIT, Pendeta Dr. Merry Kolimon, Ansi Rihi Dara, Veronika Ata, Ningsih Lema dan lainnya.

Rita mengatakan, dalam kondisi apapun, mereka akan terus bersemangat membela dan menyuarakan kebenaran dan keadilan. "Meskipun Ahok di penjara namun tidak akan mampu memenjarakan hati kami, tidak akan memenjarakan semangat kami, nurani kami," kata Rita. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved