ASN Kota Kupang Diminta Tetap Kerja Seperti Biasa Melayani Masyarakat

Pilkada kota Kupang sudah berlalu, ASN mari bekerja seperti biasa untuk melayani masyarakat

ASN Kota Kupang Diminta Tetap Kerja Seperti Biasa Melayani Masyarakat
Pos Kupang/Hermina Pello
PEMBUKAAN - Pembukaan sidang I tahun 2017 DPRD Kota Kupang, Senin (8/5/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudou membuka sidang 1 tahun 2017 DPRD Kota Kupang.

Pembukaan sidang 1 DPRD Kota Kupang di ruang sidang utama DPRD Kota Kupang, Senin (8/5/2017).

Pembukaan sidang dihadiri oleh Walikota Kupang, Jonas Salean SH MSI, Wakil Walikota, Hermanus Man, dan pimpinan OPD serta pimpinan parpol tingkat kota Kupang.

Yeskiel Loudou dalam sambutannya mengatakan kepada ASN lingkup pemkot Kupang di himbau agar tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam melayani warga sebagaimana mestinya karena tahap pilkada sudah selesai.

Kata dia, kemenangan paket Firmanmu dalam pilkada yang lalu adalah kemenangan seluruh Masyarakat kota Kupang sehingga tidak perlu terkotak kotak dalam kepentingan tertentu.

"Marilah bersama sama menjaga nilai persaudaraan, persatuan dan keutuhan nilai hidup lainnya di tengah heterogenitas Kota Kupang sehingga rakyat yang dilayani tidak menjadi korban atas perilaku pelayanan sendiri," katanya.

Yeskiel Loudou mengatakan, Kota Kupang Kota kasih, buktikan bahwa kasih itu sabar, murah hati, ia tidak cemburu, tidak sombong, tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Loudou mengatakan ada beberapa agenda pokok diantaranya lima ranperda usul pemkot Kupang, pembahasan LKPJ Walikota Kupang tahun anggaran 2016 dan LKPJ akhir masa jabatan Walikota Kupang tahun 2012 - 2017.

Agenda berikutnya pembahasan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Kupang tahun anggaran 2016.

Dalam kesempatan itu Loudou meminta perhatian serius antara lain keputusan banmus tentang agenda dan jadwal acara persidangan 1 tahun 2017 tentang agenda dan jadwal sidang agar konsisten dengan waktu dan jadwal yang sudah ditetapkan.

Kedua, kepada pimpinan OPD pengusul ranperda agar menyiapkan dokumen persidangan antara lain naskah akademik, penjelasan ranperda sehingga pada tahap pembahasan tidak mengalami hambatan.

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved