PosKupang/

Priyanka Chopra ke Afrika Selatan, Jadi Duta UNICEF, Foto-fotonya Cukup Menginspirasi

Aktris India Priyanka Chopra berkunjung ke Zimbabwe untuk sebagai duta UNICEF untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak. Ini foto-fotonya.

Priyanka Chopra ke Afrika Selatan, Jadi Duta UNICEF, Foto-fotonya Cukup Menginspirasi
Pos Kupang/kompas.com
Priyanka Chopra 

POS KUPANG. COM - Aktris India Priyanka Chopra saat ini berada di ibukota Zimbabwe.

Dia sedang mempromosikan inisiatif UNICEF  'End Violence against Children' (Akhiri Kekerasan terhadap Anak-anak).

Sebagai Duta Goodwill untuk UNICEF, dia telah secara aktif berbagi foto di akun Instagram resminya, dan kami tidak bisa tahan untuk memuja kecantikannya.

"Kami berada di Harare, Zimbabwe, dalam sebuah kunjungan lapangan di bagian pertama perjalananku ke Afrika sebagai bagian dari usaha kami untuk 'Mengakhiri Kekerasan terhadap Anak-anak'," Priyanka memposting di Instagram saat dia berbagi foto tim UNICEF.

Setelah tampil memukau di Met Gala dengan mantel parit yang inovatif dan foto yang indah

Dia pun menulis cuitannya dalam bahasa Inggris.

priyankachopraI: Ini adalah akhir dari hari yang panjang perjalanan dari NYC ke Harare tapi aku tidak lelah .... Sebenarnya, saya diberi energi, menunggu fajar menyingsing sehingga saya bisa memulai perjalanan inovatif yang dilakukan oleh wanita dan pria luar biasa ini untuk saya. Temui Tim @Unicef. Hasrat dan kasih sayang mereka menular dan kerja keras dan dedikasi mereka terlihat dalam semua hal yang baru saja saya lihat dan dengar dalam pertemuan kami.

Kami berada di Harare di Zimbabwe dalam kunjungan lapangan di bagian pertama perjalananku ke Afrika sebagai bagian dari usaha kami untuk #EndViolence against Children (Akhiri Kekerasan terhadap Anak). Saya menanti-nantikan hari selanjutnya  dan kesempatan untuk bertemu dengan orang muda yang berani, pengasuh mereka yang luar biasa dan tim yang terbangun setiap hari dan mencoba membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik ... satu anak sekaligus.

Saya ingin mengajak Anda semua dalam perjalanan ini bersama saya, saat ini juga, dan saya harap Anda akan bergabung dengan saya di halaman ini untuk membawa kesadaran akan beberapa masalah yang sangat penting. Seperti, berbagi, berkomentar ... lakukan sesuatu. Ini sangat dekat dengan hati saya, dan ketahuilah bahwa setiap tindakan (besar atau kecil) penting.

smiley8728@amandaamams: Saya salut dengan Anda. Dia mesti memulainya di India lalu membantu negara-negara lain.

Halaman
123
Penulis: agustinus_sape
Editor: agustinus_sape
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help