PosKupang/

Khusus Selama Tiga Hari Ini, Harga Barang-barang di Hypermart Turun Lagi, Ayo Buruan!

Menyambut bulan puasa yang akan dijalani umat muslim sekitar akhir bulan ini, Hypermart Bundaran PU telah menyediahkan buah kurma.

Khusus Selama Tiga Hari Ini, Harga Barang-barang di Hypermart Turun Lagi, Ayo Buruan!
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI
Beberapa kebutuhan yang dipromo dalam akhir pekan ini, di Hypermart Bundaran PU, Jumat (5/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Menyambut bulan puasa yang akan dijalani umat muslim sekitar akhir bulan ini, Hypermart Bundaran PU telah menyediahkan buah kurma.

Buah yang berasal dari negeri Arab itu tersedia di area fresh dengan bentuk pajangan yang unik.

Department Meat & Seafood Hypermart, Wenseslaus Watu, ketika ditemui Pos Kupang di Bundaran PU, Jumat (5/5/2017), mengatakan buah kurma sudah dipajang untuk menyambut bulan puasa dan lebaran Idul Fitri.

Kurma ini sudah didisplay sejak satu minggu yang lalu.

Kurma pack ditawarkan dengan harga Rp 57.900 untuk 500 gram.

Akhir pekan minggu ini,  kata Wen, di area fresh customer bisa mendapatkan apel fuji dengan harga murah.

Mulai 5 sampai 7 Mei 2017, customer yang berbelanja di Hypermart alan menikmati turun harga lagi khusus hanya tiga hari saja. Sedangkan lebih dari 5.000 produk masih turun harga.

Dalam promo akhir pekan, customer bisa membeli semua mie sedap instan kuah dengan diskon sampai dengan 10 persen, semua kecap (merek tertentu)  diskon hingga 20 persen, semua susu bubuk di atas satu diskon sampai 12 persen menggunakan hicard dan susu ultra milk coklat, full cream 1 liter hanya Rp 12.490 saja.

Customer juga bisa membeli beberapa kebutuhan makanan, minuma, kebutuhan bayi, perawatan tubuh dan kebutuhan rumah tangga dengan harga murah.

"Ayam broiler murah Rp 31.500 per ekor. Daging semur Rp 11.200 per 100 gram dan masih banyak lagi promo lainnya, " tuturnya.

Customer bisa mendapatkan potongan langsung Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 500.000 menggunakan kartu debit BNI. Syarat dan ketentuan berlaku.  (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help