Kembali Dipanggil ke Timnas U22

Yabes Roni Siap Tunjukkan Kualitas Permainan

"Terima kasih Tete Manis masih kasih saya kesempatan untuk bersaing di timnas. Semoga bisa mksimal nanti."

Yabes Roni Siap Tunjukkan Kualitas Permainan
Kompas.com
Yabes Roni Mailafani 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Bintang sepakbola Bali United asal Alor-Provinsi NTT, Yabes Roni Malaifani kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22. Yabes bersama Rezaldi Hehanusa (Persija) dan Marinus Manewar (Persipura) kembali dipanggil pelatih Timnas U-22, Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan di Karawaci, 7-10 Mei 2017.

Atas pemanggilan ini, Yabes mengatakan siap bersaing. Yabes siap menunjukkan kualitas terbaiknya untuk bersaing mendapatkan posisi di timnas.

"Terima kasih Tete Manis masih kasih saya kesempatan untuk bersaing di timnas.
Semoga bisa mksimal nanti," kata Yabes saat dihubingi seusai timnya menang atas Padang di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (4/5/2017).

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, mengatakan, ketiga pemain tersebut dipanggil karena tampil bagus di Liga 1 Indonesia. Bima juga membuka pintu untuk pemain lain namun dengan syarat main bagus di liga. "Tak tertutup kemungkinan nanti bisa saja ada pemain lagi yang dipanggil bila mereka bermain bagus di Liga," ujar Bima.

Sementara itu Rezaldi yang baru pertama kali dipanggil Luis Milla mengaku senang. Ia menegaskan tidak akan menyiakan kesempatan ini.

"Saya senang dengan pemanggilan di TC timnas U-22 kali ini dan akan memberikan yang terbaik nantinya. Selain itu, siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia nantinya," ucap Rezaldi. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved