Berita Timor Rote Sabu

Defrianus dan Sonya Terpilih Sebagai Duta Anak Kabupaten Belu

Seleksi pemilihan duta anak tingkat kabupaten Belu diproses lewat beberapa tahapan yakni narasumber atau fasilitator memilih nominasi 15 besar.

Defrianus dan Sonya Terpilih Sebagai Duta Anak Kabupaten Belu
Istimewa
Inilah duta anak Belu 2017 yang terpilih dalam konferensi anak tingkat Kabupaten Belu di Aula Hotel Nusantara II Atambua, Sabtu (29/4/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Konferensi anak daerah tingkat Kabupaten Belu yang berlangsung selama dua hari terhitung Jumat (28/4) sampai dengan Sabtu (29/4/2017) bertempat di Aula Hotel Nusantara II Atambua akhirnya berhasil memilih duta anak Kabupaten Belu yakni, Defrianus Thomas Mau dari SMK K Atambua dan Sonya V. Akoit dari SMAN 1 Atambua.

Kepala Bidang pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Belu, Engel Haky yang dihubungi Pos Kupang, Sabtu (29/4/2017) mengatakan, putra dan putrid duta anak yang terpilih akan mewakil Kabupaten Belu mengikuti konferensi anak tingkat provinsi di Ende pada bulan Mei 2017 mendatang.

Dikatakannya, Seleksi pemilihan duta anak tingkat kabupaten Belu diproses lewat beberapa tahapan yakni narasumber atau fasilitator memilih nominasi 15 besar.

Lalu dilakukan proses eliminasi menjadi 10 besar lalu dicari lima besar sesuai perkembangan peserta.

Dari lima orang tersebut, lanjut Engel, penentuan putra dan putri duta anak dilakukan oleh rekan-rekannya sendiri peserta konferensi anak daerah tinigkat Kabupaten Belu tahun 2017.

"Hasil pemilihannya, Defrianus Thomas Mau dari SMK K Atambua dan Sonya V. Akoit dari SMAN 1 Atambua terpilih sebagai duta anak Belu 2017," katanya. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved