ALAMAK, Dari Sang Janda Hingga Gadis SMA! Asik Gituan di Kegelapan Lapangan Desa Delod Berawah

Hasilnya, petugas menjaring 6 orang pemuda bersama 2 cewek ABG yang tengah asik mojok di tempat gelap.

ALAMAK, Dari Sang Janda Hingga Gadis SMA! Asik Gituan di Kegelapan Lapangan Desa Delod Berawah
NET
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Momen malam Minggu pada Sabtu (29/4/2017) dimanfaatkan jajaran Polsek Mendoyo untuk melakukan pemeriksaan di hotel-hotel di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo.

Bukannya mendapati pasangan mesum di kamar hotel, petugas malah mengamankan pasangan selingkuh serta sejumlah ABG mabuk di sekitar kawasan pantai setempat.

Berdasarkan informasi Minggu (30/4/2017), giat sweeping hotel serta penginapan di Desa delod Berawah ini dilangsungkan Polsek Mendoyo sekitar pukul 21.00 WITA.

Giat yang bertujuan menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas) ini kemudian menyasar 5 hotel yang beroperasi di Desa Delod Berawah.

Dari pengecekan 5 hotel tersebut petugas tak mendapati adanya pasangan mesum yang kerap memanfaatkan momen malam minggu untuk memadu kasih di hotel-hotel kelas melati itu.

Sejam kemudian, petugas kemudian menyasar sebuah hotel melati yang berada di belakang kawasan kafe remang-remang Desa Delod Berawah.

Lagi-lagi, petugas tak mendapati adanya pasangan mesum di tempat tersebut.

Hingga akhirnya, saat balik dari hotel tersebut petugas mendapati sepasang kekasih yang tengah asik berduaan di sekitar lapangan Desa Delod Berawah yang tanpa penerangan.

Ketika dilakukan pemeriksaan, keduanya yakni, IGNBY (42) warga di Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana yang berstatus sudah berkeluarga.

Sedangkan pasangan kencannya, NKPL (32), seorang warga dari Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana yang berstatus janda.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved