PosKupang/

Bakal Heboh, B n B Ajak Masyarakat Kota Kupang Zumba Gratis di Perayaan Ulang Tahun Ketiga

Rangkaian perayaan Ulang Tahun Beer n Barrel Kitchen & Lounge Sotis Hotel Kupang akan diawali dengan Zumba Dances bersama.

Bakal Heboh, B n B Ajak Masyarakat Kota Kupang Zumba Gratis di Perayaan Ulang Tahun Ketiga
pos kupang/yeni rahmawati
Beer n Barrel Kupang

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Rangkaian perayaan Ulang Tahun Beer n Barrel Kitchen & Lounge Sotis Hotel Kupang akan diawali dengan Zumba Dances bersama.

Zumba ini akan diinstrukturi oleh Zin Yuli UV dari Denpasar-Bali, Sabtu (29/4/2017).

General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, kepada Pos Kupang, Kamis (27/4/2017), mengatakan B n B mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang untuk bergabung Zumba bersama di halaman B n B secara gratis.

"Kami membuka Zumba dances ini untuk umum. Siapa saja yang ingin Zumba dan sehat bersama silakan datang ke B n B. Zumba akan dimulai pukul 06.00 wita," tuturnya.

Pada Sabtu,  29 April 2017 B n B akan merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Tidak terasa B n B sudah tiga tahun berada di Kupang dengan menyuguhkan berbagai macam hiburan.

"Dengan tajuk B n B Nation Story of Years #3, kami akan mengulas kembali tiga tahun yang sudah lewat hingga detik ini. Kami masih suguhkan berbagai macam hiburan dan tema makanan yang berbeda-beda untuk kota Kupang, " tuturnya.

Pesta ulang tahun kali ini akan dikemas lebih semarak lagi dari pesta-pesta sebelumnya.

Pada acara ulang tahun ke-3 ini, kata Sari, B n B mengundang bintang tamu dari Jakarta yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Tata Janeeta personil eks Maha Dewi di bawah Republik Cinta Manajemen ini akan hadir menghibur para tamu dan pengunjung.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help