PosKupang/

Saat Mencabuli Siswi Oknum Guru Gunakan Obat Kuat

Saat melakukan aksi pencabulannya kepada Bunga (16) bukan nama sebenarnya oknum guru, SL kerap menggunakan obat-obatan maupun minuman penambah stamina

Saat Mencabuli Siswi Oknum Guru Gunakan Obat Kuat
ILUSTRASI
Korban cabul 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Saat melakukan aksi pencabulannya kepada Bunga (16) bukan nama sebenarnya oknum guru, SL kerap menggunakan obat-obatan maupun minuman penambah stamina.

Pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru atas nama SL terjadi pada Bulan Agustus dan September 2016 lalu yang menimpa seorang siswa Bunga (16) terjadi di Desa Mbututenda, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende.

Kapolres Ende, AKBP Ardiyan Mustaqim mengatakan hal itu melalui Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Jimy Noke SH, Jumat (21/4/2017) di Mapolres Ende.

Menurut pengakuan Bunga kepada polisi bahwa oknum guru melakukan aksi bejatnya itu di rumah pada saat kondisi rumah dalam keadaan sepi sehingga bisa dimenfaatkan oleh oknum guru untuk melakukan aksinya itu.

Iptu Jimy mengatakan karena kerap kali mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari pelaku maka pada tahun 2017 korban mengadu ke orangtua yang lalu melaporkan ke polisi.

Polisi yang menerima laporan dari orang tua korban lantas menjemput tersangka serta menahannya di sel Mapolres Ende untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya di depan hukum.*

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help