Home »

Video

VIDEO: 69 Offroader Asal Daratan Timor Indonesia dan Timor Leste Jajaki Alam Belu

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Belu dan sejarah Indonesia, 69 offroader (mobil untuk medan ekstrim) asal daratan Pulau Timor Indonesia

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Belu dan sejarah Indonesia, 69 offroader (mobil untuk medan ekstrim) asal daratan Pulau Timor Indonesia dan Negara Democratic Timor Leste (RDTL) akan menjajaki alam Kabupaten Belu.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin dalam acara Konferensi Pers di Reception Expreso Café-Lantai II Jabalmart Atambua, Jumat (21/4/2017) mengatakan, 69 offroader ini akan menjajaki sekaligus menjelajahi alam Indonesia di Kabupaten Belu melalui kegiatan Atambua Offroad Adventure selama dua hari yakni Sabtu (22/4) dan Minggu (23/4/2017).

Dalam konferensi pers ini, Johanes didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Manuel Do Carmo Da Silva, Ketua Klub Tanjung Motor Atambua, Epi Nahak, perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI, Reitha Hanividya.

Menurutnya, kegiatan offroad ini bukan saja kegiatan perdana di tahun 2017 tetapi juga pertama kali di Kabupaten Belu. "Dari konfirmasi panitia, Ini baru pertama kali, dan dalam catatan kami pemerintah, dinas pariwisata ini juga kegiatan pertama kali dan pertama kali juga didukung oleh kementerian pariwisata," ujarnya.

Dikatakannya kegiatan ini merupakan ajang untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Belu dengan didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

"Ini merupakan bagian dari promosi wonderful Indonesia. Bagian dari promosi pariwisata Kabupaten Belu," pungkasnya.*

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help