PT SBM NTT Raih Market Share Terbesar 40 Persen

PT SBM meraih peringkat tertinggi market Share se- Indonesia. Ini penjelasan managemen PT SBM

PT SBM NTT Raih Market Share Terbesar 40 Persen
Pos Kupang/yeni Rachmawati
KONSEP IGNIS -- Coordinator Suzuki Trainer Pier Pello memaparkan konsep dan desain Suzuki IGNIS, jumat (21/4/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG. COM, KUPANG - Tahun 2016 PT Surya Batara Mahkota NTT mendapat peringkat pertama untuk market share terbesar secara nasional. Market share yang dilakukan PT SBM yaitu 40 persen.

Angka ini sangat tinggi dibandingkan dengan terman-teman di luar NTT.

"Pencapaian bukan karena kepintaran kami tapi juga dukungan berbagai pihak termasuk rekan media. Produk ini Suzuki IGNIS rekan media bisa mendukung penuh sehingga kerja sama lebih baik lagi," kata GM PT SBM, Fredy Prijatna, di PT SBM, Jumat (21/4/2017).

Target penjualan PT SBM tahun 2017 adalah 1.500 unit untuk seluruh tipe mobil Suzuki.

Khusus tipe IGNIS PT SIS menargetkan 2000 unit per bulan.

Tapi sementara belum bisa mensuplai semuanya. Sedangkan khusus di NTT ditargetkan 24 persen dari penjualan PT SBM adalah IGNIS di kisaran 20-30 unit.

"Data pasar menunjukkan kebutuhan mobil SUV IGNIS sangat tinggi. Setiap bulan bisa terjadi penjualan hingga 30 unit untuk market mobil ini.PT SBM menjangkau Kupang, Soe Kefa, Atambua dan Flores pusatnya di Ende meliputi Larantuka, Maumere Bajawa, Ruteng sampai dengan Labuan Bajo," tambah Branch Manager PT SBM Theo Parera.

Mobil SUV pasarnya ada dan sangat diminati oleh masyarakat.

Harganya, kata Fredy, tidak terlalu mahal dan ekonomis, untuk keluarga baru ini jadi pilihan sangat cocok bagi eksekutif muda.

"Sementara ini kami menawarkan kepada warga kota Kupang berbagai rangkaian acara menarik ada pameran dan lomba ketangkasan mobil di Lippo Plaza. Masyarakat bisa menikmati minggu cerita bersama Suzuki di Lippo Plaza. Kami siapkan harga khusus perdana," ujarnya.

Pada acara press conference Coordinator Suzuki Trainer, Pier Pello memaparkan konsep, desain, fitur-fitur dan keunggulan dari mobil Suzuki IGNIS. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help