Pilkada Ende

PDIP Ende Tutup Lamaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Sesuai ketentuan dalam PDIP menyatakan bahwa apabila calon yang mengajukan lamaran kurang dari empat maka akan dibuka kembali lamaran namun demikian k

PDIP Ende Tutup Lamaran Balon Bupati dan Wakil Bupati
Net
PDIP

Laboran Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Sesuai ketentuan dalam PDIP menyatakan bahwa apabila calon yang mengajukan lamaran kurang dari empat maka akan dibuka kembali lamaran namun demikian karena yang mengajukan lamaran ke PDIP Kabupaten Ende sebanyak 6 calon maka lamaran ke PDIP sudah memenuhi syarat dengan demikian lamaran secara resmi ditutup.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Ende, Antonius Yohanes Bata mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Jumat (21/4/2017) ketika dikonfirmasi mengenai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ende yang telah mengajukan lamaran ke PDIP untuk bertarung dalam ajang Pilkada Kabupaten Ende.

Antonius mengatakan bahwa secara resmi DPC PDIP Kabupaten Ende telah membuka lamaran mulai 1 April hingga 15 April 2017. Dalam rentang waktu tersebut tercatat ada 6 calon yang mengajukan lamaran ke DPC PDIP Kabupaten Ende.

Antonius mengatakan bahwa DPC PDIP akan memproses 6 calon yang telah mengajukan lamaran ke PDIP serta akan diajukan ke DPP PDIP yang nantinya akan menentukan siapa bakal calon yang resmi diusung oleh PDIP Kabupaten Ende dalam ajang Pilkada Kabupaten Ende.*

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help