PosKupang/

Mantan Bek Aston Villa Ini Meninggal Terkena Serangan Jantung, Begini Reaksi Tottenham Hotspur

Mantan bek Aston Villa, Ugo Ehiogu (44), meninggal setelah mengalami serangan jantung di area latihan Spurs, Jumat (21/4/2017).

Mantan Bek Aston Villa Ini Meninggal Terkena Serangan Jantung, Begini Reaksi Tottenham Hotspur
ODD ANDERSEN
Ugo Ehiogu (kiri) saat bermain untuk Middlesbrough. Dia berduel dengan pemain Charlton, Darren Bent, pada pertandingan perempat final Piala FA di Stadion The Valley, 23 Maret 2006. Pertandingan berakhir imbang 0-0. 

POS KUPANG. COM - Mantan bek Aston Villa, Ugo Ehiogu (44), meninggal setelah mengalami serangan jantung di area latihan Spurs, Jumat (21/4/2017).

Situs BBC memberitakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Kamis (20/4/2017). Ehiogu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal pada Jumat dini hari waktu setempat.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan kesedihan dan rasa terkejut pihak Tottenham Hotspur. Kehadiran Ugo tidak akan tergantikan," kata John McDermott, Kepala Kepelatihan dan Pengembangan Tottenham Hotspur.

Sebelum meninggal, Ehiogu adalah pelatih tim U-23 Tottenham. Sewaktu masih berkarier sebagai pemain, Ehiogu menghabiskan sembilan tahun bermain untuk Aston Villa dari 1991 hingga 2000.

Dia lalu pindah ke Middlesbrough dan bermain di sana selama tujuh tahun.

Ehiogu juga sempat bermain untuk West Bromwich Albion, Leeds United, dan Sheffield United sebelum pensiun pada 2009. Dia pun punya empat caps bersama tim nasional Inggris.

Sepanjang kariernya, Ehiogu memenangi tiga Piala Liga, dua kali di Aston Villa (1994 dan 1996) dan sekali di Boro pada 2004.

Pada 2014, dia bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai salah satu staf pelatih. (KOMPAS.com)

Editor: agustinus_sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help