Jelang Lepas Masa Lajang, Olga Lydia Tak Bisa Tidur, Apa Sih yang Dipikirkan?

Menikah menjadi pengalaman baru bagi Olga Lydia. Sebab, meski usianya sudah 40 tahun, namun Olga belum juga pernah mengakhiri masa lajangnya.

Jelang Lepas Masa Lajang, Olga Lydia Tak Bisa Tidur, Apa Sih yang Dipikirkan?
nur ichsan/wartakota/wartakota
Olga Lydia dan Raphael Aris Utama, mengucap janji di depan altar pada pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4). Olga mengakhiri masa lajangnya, dengan menikahi pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

POS KUPANG.COM -- Menikah menjadi pengalaman baru bagi Olga Lydia. Sebab, meski usianya sudah 40 tahun, namun Olga belum juga pernah mengakhiri masa lajangnya.

Namun, hari ini berbeda. Tepat di hari Kartini, Olga resmi melepas masa lajangnya, ia dipersunting seorang pria bernama Raphael Aris Utama.

Namun, pengalaman baru ini justru membuat Olga tak bisa tidur semalaman, ia tak terbayang, bagaimana rasanya menikah.

Hal ini diungkapkan Olga Lydia kepada awak media salah satunya grid.ID yang sudah menunggunya sejak pagi.

“Semalam beneran nggak bisa tidur nih, tidur Cuma sebentar aja,” kata Olga saat ditemui di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Banyak yang melintas dipikiran Olga Lydia, salah satunya adalah bagaimana pernikahannya nanti, akan berhasilkah atau tidak, dan kendala-kendalanya termasuk proses pemberkatannya.

“Mikirin, nanti gimana yah,” ujarnya seraya tersipu malu.

Beruntung, acara yang dimulai sejak pagi ini berjalan lancar. Bahkan, acara ini terlihat intim dengan dihadiri oleh keluarga dekat, dan sahabatnya saja.

Karena setelah ini olga akan melangsungkan resepsi di Surabaya pada 28 April mendatang.

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help