PosKupang/

Inilah Rute dan Agenda Even Atambua Offroad-Adventure Tahun 2017

Sebanyak 69 offroader akan "mengobrak-abrik" jalanan tak beraspal dan medan ekstrim di Kabupaten Belu selama dua hari yakni Sabtu (23/4) dan Minggu (2

Inilah Rute dan Agenda Even Atambua Offroad-Adventure Tahun 2017
POS KUPANG/EDY BAU
Ketua Panitia Atambua Adventure Offroad, Manuel Do Carmo dan Kepala Dinas Pariwisata Belu, Johanes Andes Prihatin(tengah) dan perwakilan Kemenpar RI saat konferensi pers di Reception Expreso Cafe, Lantai II JabalMart Atambua, Jumat (22/4/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Sebanyak 69 offroader akan "mengobrak-abrik" jalanan tak beraspal dan medan ekstrim di Kabupaten Belu selama dua hari yakni Sabtu (23/4) dan Minggu (23/4/2017).

Para offroader ini bakal singgah di sejumlah tempat wisata di Kabupaten Belu dalam even Atambua Offroad Adventure tahun 2017, kerja sama Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dengan Klub Tanjung Motor Atambua dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT serta didukung Kementerian Pariwisata RI.

Berikut ini rute yang bakal dilalui para offroader yang berasal dari daratan Pulau Timor dan Negara Timor Leste (RDTL), Sabtu (22/4/2017) pukul 10.00 wita, peserta akan dilepas secara resmi oleh Bupati Belu, Willy Lay di Lapangan Umum Atambua lalu menuju Weluli-Fulan

Fehan-Maudemu-Hasmetan-Takirin-Lookeu-Nenuk dan berakhir di Halituku untuk istirahat dan bermalam di sana.

"Tiba di Fulan Fehan akan ada acara adat, sesi foto-foto dan makan siang. Selanjutnya para offroader menuju Halituku untuk bermalam di sana," jelas Ketua Panitia Kegiatan, Manuel Do Carmo Dasilva pada acara Konferensi pers di di Reception Expreso Café-Lantai II Jabalmart Atambua, Jumat (21/4/2017) siang.

Hari berikutnya, Minggu (23/4/2017) pukul 10.00 wita, tambah Ketua Klub Tanjung Motor Atambua, Epi Nahak, para offroader akan berangkat dari Halituku menuju.

Tabean-Sukaernaruk-Koknabe-Bokwini-Oekasan-Onaboi-Sesek oe dan finish di Lapangan Umum Atambua.

"Hari minggu pagi masih ada penyerahan sumbangan di Halituku sebelum melanjutkan perjalanan. Peserta akan istrahat makan siang di padang rumput Bokwini dan akan finish di Lapangan Umum Atambua," jelas Epi.

Tiba di Lapangan Umum Atambua akan dilanjutkan dengan acara penutupan berupa penyampaikan hasil kegiatan, penyerahan hadiah, malam hiburan dan makan bersama.*

Penulis: Frederikus Riyanto Bau
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help