Wakil Bupati Manggarai Timur Minta Agar Jangan Kredit di Koperasi Harian

Wakil Bupati Manggarai Timur larang masyarakat agar jangan kredit di koperasi harian. Ini alasannya.

Wakil Bupati Manggarai Timur  Minta Agar Jangan Kredit di Koperasi Harian
Pos Kupang/Robert Ropo
RAT--Tanpak para anggota sedang mengikuti RAT KSP Kopdit AMT, Kamis (20/4/2017) 

Laporan wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, BORONG - Wakil bupati (Wabup) kabupaten Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, SH, M.Hum meminta kepada para anggota koperasi simpan pinjam (KSP) koperasi kredit (Kopdit) Abdi Manggarai Timur (AMT) agar mengajak masyarakat agar jangan pinjam atau kredit di koperasi harian sebab koperasi harian hanya merugikan bukan menguntungkan.

Jangan pinjam uang di koperasi harian yang hanya merugikan masyarakat dengan bunga yang begitu besar mencapai 20 persen, ini hari kredit di koperasi harian punya uang dan punya barang besok hilang atau bangkrut karena tiap hari selalu di tagih.

"Saya minta kepada semua anggota Kopdit AMT untuk mengajak masyarakat dan keluarga kita jangan kredit di koperasi harian tetapi ajak mereka mari bergabung di koperasi yang baik yang dapat menyejahterakan diri kita sendiri dan sesama anggota lain. Karena koperasi ini adalah milik kita bersama," kata Wabup Agas.

Ia mengatakan itu saat memberikan arahan saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) VIII KSP Kopdit Abdi Manggarai Timur Tahun Buku 2016 yang berlansung di Aula kevikepan Borong, Kamis (20/4/2017). (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help