Home »

Video

VIDEO: Panitia Kompetisi Ayam Laga Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Pagelaran ayam laga di Kota Kupang akan digelar dua kali salam setahun. Ini penjelasan panitia penyelenggara

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kompetisi Ayam Laga Tingkat Kota Kupang menyediakan total hadiah Rp 6,5 juta bagi pemenang. Kompetisi Ayam Laga tahun 2017 diikuti oleh 36 tim dengan jumlah ayam 144 ekor.

Demikian, Ketua Panitia, Marlon Tameno dalam laporan saat pembukaan kegiatan kompetisi Ayam Laga Tingkat Kota Kupang di taman Nostalgia, Kamis (20/4/2017).

Kata dia, kehadiran PPATOKK pada tahun 2013 tepatnya pada HUT ke 17 Kota Kupang dan didukung oleh pemerintah Kota Kupang sehingga dengan dukungan dari pemkot maka mereka terus berbena diri untuk melaksanakan kompetisi ayam laga.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelestarian budaya bangsa sebagai wadah menyalurkan hobi penggemar, pencinta dan peternak ayam laga, menggairahkan para pencinta dan peternak ayam laga sehingga dapat meningkatkan ekonomi rumah tangga dan menjalin hubungan yang harmonis antara pencinta ayam laga, masyarakat dan pemerintah.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari yakni mulai 20 apriil hingga 22 April 2017,

Untuk hadiah, panitia menyiapkan total dana Rp 6,5 juta dengan rincian, yakni: juara I Rp. 2,5 juta; Juara II Rp 2 juta; juara III Rp 1,5 juta dan ayam dengan KO tercepat dapat Rp 500 ribu dan bagi ayam yang tidak menang pun akan berhak mendapatkan hadiah. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help