PosKupang/

Panitia ETMC Gelar Sayembara Maskot

Pagelaran El Tari memorial Cup (ETMC) akan digelar di Kota Ende. Apa yang dilakukan panitia jelang iven akbar itu

Panitia ETMC Gelar Sayembara Maskot
Pos Kupang/Romualdus Pius
Panitia ETMC Memberikan keterangan pers terkait sayembara maskot dan logo ETMC, Kamis (20/4/2017) di Kantin Uniflor Ende. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE - Panitia El Tari Memorial Cup di Ende menggelar sayembara Maskot dan Piala El Tari Memorial Cup 2017 dengan tema Dari Kota Sejarah Untuk Membuat Sejarah.

Para pemenang yang berhasil membuat logo dan piala yang terbaik panitia menyediakan hadiah uang masing-masing sebesar Rp 10 Juta.

Koordinator seksi pertandingan, Ferdi Witi dan Koordinator Seksi Enterteiment El Tari Memorial Cup tahun 2017 mengatakan hal itu dalam keterangan pers kepada wartawan di Kantin Universitas Flores, Kamis (20/4/2017).

Tujuan dilakukan sayembara tersebut adalah untuk memeriahkan investasi sepakbola El Tari Memorial Cup 2017 juga meningkatkan eforia masyarakat NTT menyongsong dan selama perhelatan El Tari Memorial Cup juga mempermosikan serta mempopulerkan turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) di tingkat local maupun nasional.

Selain itu, untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat creativitas juga inovatif masyarakat khususnya kaum muda dalam melahirkan ide dan karya baru dalam mendesain juga membuat maskot dan piala El Tari Memorial Cup. (*)

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help