Koleksi Busana Hijab Modern Simpel Minimalis Elegan dari L.tru

Kesan segar semakin terasa dengan penerapan detail seperti lipit, kerah besar, kerah ilusi, jahit simpul di sana-sini.

Koleksi Busana Hijab Modern Simpel Minimalis Elegan dari L.tru
Grid.ID
Peragaan busana memukau dari L.tru untuk keseluruhan koleksi busana hijab modest wear yang berpotongan high-tailored. | TIMMUARABAGDJA 

POS KUPANG.com – Kagum dan segar adalah dua ungkapan yang rasanya pantas digambarkan pada peragaan busana bertajuk Hello dari label ternama L.tru di panggung runway, Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta pada Selasa 18 April 2017 lalu.

L.tru menawarkan busana segar dengan komposisi tata warna yang berani dengan potongan gaya tailored illusion yang muda dan ringan untuk wanita dengan rentang usia 25 tahun ke atas.

Kesan muda, dinamis, mudah dipadupadankan segera menyapa saat menyaksikan 48 set busana yang dipersembahkan.

Kesan segar semakin terasa dengan penerapan detail seperti lipit, kerah besar, kerah ilusi, jahit simpul di sana-sini. TIMMUARABAGDJA
Kesan segar semakin terasa dengan penerapan detail seperti lipit, kerah besar, kerah ilusi, jahit simpul di sana-sini. (Grid.ID)

Terpancar dari permainan potongan busana yang beragam, perpaduan gaya klasik dan modern yang berani dalam rangkaian permainan warna cerah yang menyenangkan mata.

Sepuluh desainer muda yang berada di belakang layar L.tru melahirkan beragam siluet busana yang kaya variasi, mulai dari potongan asimetris yanggaya, siluet Ayang ringan, dan gaya longgar yang meleluasakan gerak.

Tiap potong busana baik terusan, busana dua-potong atau tiga-potong menjadi sajian koleksi yang personalsekaligus adaptif terhadap perkembangan mode busana muslim Tanah Air.

Busana muslim dihadirkan dalam rancangan aneka bentuk berwujud terusan, blus,rok panjang, celana panjang, serta jaket.

Siluet H-line berpadu dengan busana bergaya two pieces berpotongan loose yang santun.
Siluet H-line berpadu dengan busana bergaya two pieces berpotongan loose yang santun. (Grid.ID)

Pilihan busana muslim dihadirkan dalam rancangan aneka bentuk berwujud terusan, blus,rok panjang, celana panjang, serta jaket dalam rentang palet warna yang lebar mulai dari merah, biru, oranye, magenta, ungu, biru tua, hijau zambrut, kuning, serta monokrom.

Beberapa rancangan blus lengan panjang yang longgar dipadu celana palazzo, celana lurus, atau dengan rok lurus, dan rok lebar dengan detail lipit tindas(opnaaisel) yang menghidupkan rancangan.

Diperkaya kombinasi elemen bisban dari bahan polos berwarna gelap dan diselaraskan dalam satu tampilan dengan bahan serba polos.

Busana muslim dihadirkan dalam rancangan aneka bentuk berwujud terusan, blus,rok panjang, celana panjang, serta jaket.
Busana muslim dihadirkan dalam rancangan aneka bentuk berwujud terusan, blus,rok panjang, celana panjang, serta jaket. (Grid.ID)

Warna-warna itu bersenyawa dengan pilihan bahan yang ditentukan dengan ketelitian tinggi seperti linen poli, suede, rajut, katun poli, spandekspoli, semi wol, dan mencerminkan kematangan rancangan dalam level muda.

Kesan segar semakin terasa dengan penerapan detail seperti lipit, kerah besar, kerah ilusi, jahit simpul di sana-sini.

Pemutakhiran estetika koleksi ditandai dengan detail berupakerudung cropcap, penutup kepala berbentuk capuchon yang dimodifikasi, baik berbahan polos dan bermotif, sehingga terlihat kuat dalam desain. (grid.id)

Editor: imam hidayat
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help