Ini Yang Akan Dilakukan Koster Kupang Saat Rayakan HUT ke-9

komunitas Koster Kupang akan mengadakan touring wisata yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu sampai dengan Minggu (22-23 April 2017).

Ini Yang Akan Dilakukan Koster Kupang Saat Rayakan HUT ke-9
ISTIMEWA --
Koordinator Koster Kupang, Fuad Sauqi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Apolonia M Dhiu

POS KUPANG.COM, KUPANG --Komunitas Suzuki Tunder (Koster) Kupang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tanggal 26 April 2017.

Dalam rangka menyambut HUT tersebut Komunitas Koster Kupang akan mengadakan touring wisata ke lintas selatan Pulau Timor.

Koordinator Koster Kupang, Fuad Sauqi, kepada Pos Kupang, Kamis (20/4/2017) di Kupang, mengatakan, komunitas Koster Kupang akan mengadakan touring wisata yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu sampai dengan Minggu (22-23 April 2017).

Ia mengatakan, touring wisata akan dimulai dari Kota Kupang, Kefa, Wini, Motaain, Atambua.

"Kami akan bermalam di Kota Atambua pada hari Minggu, 23 April 2017," katanya.

Menurutnya, perjalanan akan dilanjutkan dari Atambua, Halilulik, Betun, Besikama, Boking, Kolbano dan akan berakhir di Kota Kupang.

Ia mengatakan, dalam touring wisata kali ini akan ikut serta Keta umum Koster Indonesia, Bro Beno, mantan Ketua umum Koster Indonesia, Bro Eep dan Bunda Linda Donna ( All Bikers Bali ).

Ia berharap, bagi teman-teman Bikers yang mau ikut dipersilahkan bergabung dengan Koster Kupang. Untuk itu, semua anggota harus mempersiapkan fisik, motor dan biaya termasui BBM, penginapan dan Konsumsi selama Touring.

Dikatakannya, touring wisata ini juga turut mengkampanyekan Keep Safety Riding.

"Jadikan keselamatan dalam berlalu lintas sebagai kebutuhan. Dalam touring bukan kecepatan yang di utamakan tapi kebersamaan dan keselamatan dalam perjalanan yang paling penting. Terimakasih atas perhatiannya," katanya. (*)

Penulis: apolonia_m_dhiu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help