PosKupang/

Pilgub DKI Jakarta

Aburizal Bakrie Ikut Rayakan Kemenangan Anies-Sandi, Begini Kata Sekjen Golkar

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa ARB, hadir di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertane

Aburizal Bakrie Ikut Rayakan Kemenangan Anies-Sandi, Begini Kata Sekjen Golkar
ISTIMEWA
Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -– Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa ARB, hadir di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4/2017) kemarin.

Aburizal hadir untuk bersama-sama merayakan keunggulan sementara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Golkar Idrus Marham menyebut kehadiran Ical akan dibicarakan di internal partai berlambang pohon beringin.

"Saya kira nanti akan kita bicarakan di internal Golkar," kata Idrus kepada wartawan di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Golkar diketahui mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebagai cagub-cawagub DKI untuk Pilgub DKI 2017.

Namun, Ical hadir saat perayaan pasangan Anies-Sandiaga. Karena itu, dengan hadirnya Ical ke pasangan yang tak didukung Golkar, Idrus menyebut akan ada tindakan yang diambil oleh partai berlambang beringin tersebut.

"Karena seperti biasa partai Golkar hanya mendukung satu paslon dan dalam partai Golkar itu tentu ada aturan sesuai dengan yang aturan yang ada. bilamana ada kader yang berbeda dengan kebijakan yang ada tentu akan kita bicarakan secara internal di Golkar," kata Idrus.

Sebelumnya, Sejumlah tokoh berkumpul di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menyampaikan ucapan selamat atas hasil hitung cepat.

"Saya datang secara pribadi. Saya diundang oleh Pak Prabowo untuk hadir, ya saya datang," ujar Aburizal sebelum meninggalkan kediaman Prabowo.

Aburizal tampak hadir mengenakan kemeja biru muda. Saat Prabowo menggelar jumpa pers, Aburizal berdiri di belakang Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman.

Aburizal larut dalam kegembiraan atas keunggulan sementara pasagan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Pilkada yang dikira bakal terjadi keributan, ternyata tidak. Ini kemenangan rakyat Indonesia. Pak Prabowo tadi berterima kasih pada semua pihak, dan pemerintah, bahwa semua berjalan dengan baik," kata Aburizal. (Tribunnews.com/Wahyu Aji)

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help