PosKupang/

Mahasiswi SM Kaget Saat Dapat Kiriman Foto Telanjangnya di Kamar Mandi

Laki-laki nakal berfikiran kotor selalu punya cara untuk melihat lekuk tubuh wanita pada saat tak berbusana.

Mahasiswi SM Kaget Saat Dapat Kiriman Foto Telanjangnya di Kamar Mandi
NET --
Ilustrasi video porno 

POS KUPANG.COM, PALEMBANG - Apa yang dialami gadis muda ini agar bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya kaum wanita agar selalu waspada ketika hendak melakukan aktivitas didalam kamar mandi, terutama di tempat hiburan.

Laki-laki nakal berfikiran kotor selalu punya cara untuk melihat lekuk tubuh wanita pada saat tak berbusana.

SM (21), warga Jalan Ki Kemas Rindo RT 22 Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang, ini tidak pernah menyangka dirinya akan menjadi korban.

Saat dia asik mandi, ada orang yang mengambil fotonya tanpa busana secara diam-diam.

Tak terima dengan perbuatan pelaku inisial Dg, didampingi rekan dan keluarganya, SM mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, kemarin.

Kedatangan SM tidak lain untuk melaporkan orang yang telah mengintip sekaligus mengabadikan dirinya dengan foto, saat sedang mandi di Wahana Outbond Kenten Park bersama rekan-rekan satu kuliahnya.

Mulanya tidak ada suatu hal yang mencurigakan dan korban pun beraktifitas seperti biasa hingga pada hari Jumat (14/4/17) malam, korban menerima kiriman foto dirinya yang sedang tanpa busana dari
Dg (20).

Tentu saja hal itu membuat korban jadi kaget, darimana pelaku mendapatkan foto tersebut.

Setelah ditanyakan baik-baik oleh korban, akhirnya Dg mengakui jika dirinya yang mengambil gambar tersebut secara diam-diam pada saat korban mandi di Wahana Outbond Kenten Park.

"Saya tidak terima pak, foto saya disebarkan seperti itu, saya malu pak makanya saya lapor," ungkap SM kepada petugas piket SPKT.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Ka SPK, Ipda Wahab ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan segera akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help