PosKupang/

Kapok, Wanita Ini Nyaris Tewas Karena Celananya, Ternyata Kejadiannya Seperti Ini

Siapa sangka, celana bisa membunuhmu jika tak hati-hati dan terlalu memaksakan diri mengikuti trend zaman.

Kapok, Wanita Ini Nyaris Tewas Karena Celananya, Ternyata Kejadiannya Seperti Ini
the sun
Jane Rylance nyaris tewas karena memakai celana jeans ketat 

POS KUPANG. COM -Siapa sangka, celana bisa membunuhmu jika tak hati-hati dan terlalu memaksakan diri mengikuti trend zaman.

Seperti yang terjadi dengan wanita ini, Jane Rylance. Perempuan berusia 52 tahun itu nyaris kehilangan nyawanya ketika dia mengenakan celana hitamnya.

Bahkan karena itu, dia harus melakukan empat operasi dan serangkaian cangkokan kulit dan telah takut untuk hidup dan cobaannya.

Kejadian tersebut dikutip dari Thesun, yang di share 30 Oktober 2016 silam.

Jane memperlihatkan celana yang nyaris membunuhnya
Jane memperlihatkan celana yang nyaris membunuhnya (THE SUN)

Saat itu Jane sudah lama sekali tidak mengikuti acara anak muda, naasnya ketika hendak pergi ia memilih menggunakan skinny jeans warna hitam, ia pun menari dan melompat-lompat dalam acara tesebut.

Tapi kejadian tak teduga, ketika dia asyik berpesta tiba-tiba Jane jatuh pingsan.

Setelah beberapa menit ia bangun, tapi langsung shock ketika ia melihat perubahan aneh pada tubuhnya.

Ketika sampai dirumah, Jane ganti baju dan istirahat, dan bangun keesokan harinya Jane pun berterikan karena kakinya tiba-tiba sudah membengkak dan sangat sakit.

Kaki Jane akibat celana ketatnya terpaksa dioperasi
Kaki Jane akibat celana ketatnya terpaksa dioperasi (THE SUN)

Pihak keluarga langsung membawa Jane ke rumah sakit dan setelah diperiksa, ternyata Jane terkena sindrom kompartemen (kondisi otot yang terjepit di dalam ruang tertutup seperti otot atau rongga tulang yang membengkak dan mengalami tekanan yang meningkat).

"Celana jeans baru itu telah menekan kaki saya sampai membengkak," ucap Jane.

"Kaki kiri saya langsung dioperasi agar syarat yang tertekan bisa kembali ke posisi semula. Dokter mengatakan kalau saya terlambat satu jam saja, mungkin kaki saya sudah harus diamputasi, atau parahnya lagi nyawa saya pun bisa melayang. Benar-benar mengerikan," tuturnya.

Jane Rylance
Jane Rylance (THE SUN)

Karena kondisinya cukup parah, Jane sampai harus menjalani tiga kali operasi. Hanya gara-gara mengenakan celana. Bahkan karena itu ia nyaris tewas.

"Saya sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk hidup. Saya tidak akan pernah mempertaruhkan nyawa demi tampil cantik lagi. Jangan sekali-kali memakai celana terlalu ketat," ungkap Jane. (sriwijayapost.com)

Editor: agustinus_sape
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help