PosKupang/

Inilah Empat Bagian Tubuh Wanita yang Harus Dihindari Disentuh Saat Berhubungan Seks, Penasaran?

Seks yang hebat adalah semua tentang petualangan dan eksplorasi. Tetapi ada beberapa bagian pada tubuh wanita yang tidak ingin disentuh. Berikut ini b

Inilah Empat Bagian Tubuh Wanita yang Harus Dihindari Disentuh Saat Berhubungan Seks, Penasaran?
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Seks yang hebat adalah semua tentang petualangan dan eksplorasi. Tetapi ada beberapa bagian pada tubuh wanita yang tidak ingin disentuh. Berikut ini beberapa bagian tubuh wanita yang harus dihindari disentuh pada saat berhubungan seks.

Kepala klitoris

Yup. Klitoris penuh ujung saraf sensitif yang dapat membangkitkan gairah wanita, tapi kadang-kadang bila pria terlalu kuat menstimulasi klitorisnya langsung. Sebaiknya pria tidak menyentuh wanita di kepala klitoris, tapi yang terbaik adalah menanyakan pada sang istri apakah ia baik-baik saja bila dirangsang kepala klitorisnya.

Leher rahim

Leher rahim adalah kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim. Mencapai leher rahim saat berhubungan seks dapat menyakitkan bagi wanita. Jika Anda merasa menyentuh leher rahimnya, pastikan untuku menggeser posisi atau hanya lakukan penetrasi dangkal saja.

Anus

Jika menggunakan pelumas dalam sedikit, istri mungkin tidak akan membolehkan penis sang suami masuk dalam anusnya. Pembukaan anal sangat kecil, bahkan jari kelingking saja membuat ia merasa sangat tidak nyaman.

Kaki

Jangan menyentuh kakinya jika ia mengenakan kaus kaki. Kaki dingin dapat menganggu kemampuannya untuk mendapatkan mood untuk berhubungan seks. Bahkan, mengenakan kaus kaki dapat meningkatkan peluang orgasme pada wanita, jadi jangan mencoba untuk membuka kaus kakinya. (K. Tatik Wardayati/Intisari)

Editor: alfred_dama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help