PosKupang/
Home »

News

» Jakarta

Pilgub DKI Jakarta

Pasukan Khusus Ahok Videokan Anies Sedang Bagi-bagi Sembako

Pasukan Khusus Ahok-Djarot, Brigade Beringin, mendapatkan video Anies tengah membagikan Sembako jelang hari pencoblosan di sebuah lokasi di Jakarta Pu

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Pasukan Khusus Ahok-Djarot, Brigade Beringin, mendapatkan video Anies tengah membagikan Sembako jelang hari pencoblosan di sebuah lokasi di Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Padahal semestinya tak boleh lagi ada pembagian Sembako atau apapun terkait kampanye jelang pencoblosan putaran kedua pada Rabu (19/4/2017).

Bahkan Panwaslu Jakbar, dini hari tadi, Senin (17/4/2017) menggerebek dua rumah di Kalideres dan Palmerah yang menimbun Sembakobdan diduga hendak dibagikan jelang hari pencoblosan.

Ketua Panwaslu Jakbar, Puadi, bahkan mengatakan akan menyeret tim kampanye Paslon nomor 2 yang berada di balik Sembako tersebut ke ranah pidana Pemilu.

Sementara Ketua Brigade Beringin, Avner Raweyai, menyesalkan politik Sembako yang diduga dilakukan Paslon nomor 3 bersama jajarannya.

Avner menilai Peristiwa ini menjadi preseden buruk bagi pesta demokrasi. "saya khawatir apa yang dilakukan Paslon nomor 3 ini jadi pemicu atau biang keladi gerakan politik Sembako dan uang bagi yang lain. Menyedihkan," tutur Avner.

Ia mendesak Panwaslu dan KPU segera mengklarifikasi kasus yang melibatkan Paslon nomor 3 ini. "Kalo benar, segera umumkan diskualifikasi terhadap Paslon nomor 3," tegas Avner yang akrab dipanggil Avi ini. (Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon LaturiuwVideo Production: Tri Hantoro
Sumber: Warta Kota)

Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help